Jangan Kaget! Beli Tiket Kereta 7-9 Mei 2023 Bakal Dapat Diskon untuk Berangkat di Sederet Tanggal ini

- 6 Mei 2023, 19:00 WIB
Ilustrasi kereta api
Ilustrasi kereta api /Pixabay/Rudy and Peter Skitterians

PRFMNEWS – Promo tiket diskon kembali disiapkan PT KAI (Persero). Kali ini tiket harga promo hadir dalam program “Ameizing Trip” yang berlaku pada Mei 2023.

Diskon harga tiket Ameizing Trip KAI ini bisa didapatkan khusus bagi Anda yang beli tiket kereta api (KA) secara online pada periode tanggal 7 sampai dengan 9 Mei 2023.

Besaran diskon yang berlaku pada pembelian tiket promo Ameizing Trip KAI pada 7-9 Mei 2023 yakni hingga 20 persen.

Baca Juga: Pengakuan Korban Dugaan Pelecehan Seksual Isu ‘Tidur Bareng Bos’ Syarat Perpanjang Kontrak Kerja

Daftar dan rute tujuan kereta api berlaku tiket harga diskon hingga 20 persen untuk periode jadwal keberangkatan tertentu ini diumumkan KAI melalui laman resmi perusahaan.

Syarat dan ketentuan membeli tiket tarif diskon untuk sejumlah KA jarak jauh sesuai tanggal berangkat yang ditentukan KAI juga perlu Anda ketahui sebelum memesan tiket promo ini.

Beberapa rute tujuan KA yang berlaku tiket tarif diskon ini seperti ke Kota Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bandung, Malang, Banyuwangi, Semarang, Cirebon, dan lainnya.

Baca Juga: Respons Abah Jajang Usai Rumput Depan Rumah Rusak akan Kembali Hijau Berkat Ridwan Kamil

Pembelian tiket promo dengan tarif diskon hingga 20 persen ini dapat dilakukan di aplikasi KAI Access, situs kai.id, atau seluruh channel penjualan yang bekerja sama resmi dengan KAI.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x