Respons Abah Jajang Usai Rumput Depan Rumah Rusak akan Kembali Hijau Berkat Ridwan Kamil

- 6 Mei 2023, 15:20 WIB
Abah Jajang yang tinggal di Desa Karangjaya, Kecamatan Pasir Kuda, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.
Abah Jajang yang tinggal di Desa Karangjaya, Kecamatan Pasir Kuda, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. / YouTube Hardi Adventure/

PRFMNEWS – Rumput rusak di halaman rumah Abah Jajang yang viral karena punya pemandangan indah menghadap Air Terjun Citambur, Kabupaten Cianjur kini akan kembali hijau.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjadi sosok di balik perbaikan rumput rusak di halaman rumah viral milik Abah Jajang di Kampung Rawa Dewa, Karangjaya, Pasirkuda, Cianjur.

Ridwan Kamil tak ingin rumput di halaman rumah Abah Jajang yang semula hijau dikelilingi pemandangan asri dekat Curug Citambur Cianjur ini rusak karena terinjak-injak warga yang datang ke lokasi itu.

Baca Juga: Akhir Kisah Bule Viral, Datang ke Medan, Ludahi Imam Masjid di Bandung, Ditangkap-Dideportasi di Soetta

Untuk itu, Ridwan Kamil meminta bantuan timnya untuk memperbaiki kehijauan halaman rumah Abah Jajang dengan menanami bibit rumput yang baru agar bisa segera tumbuh dan hijau kembali.

Abah Jajang berterima kasih karena Gubernur sudah menunaikan janjinya untuk membantu memperbaiki rumput yang rusak.

"Alhamdulillah Bapak Ridwan Kamil sudah membantu (memperbaiki) rumput Abah," kata Abah Jajang, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Jumat 5 Mei 2023.

Baca Juga: Ada Penemuan Tengkorak Manusia Terbungkus Karung di Garut, Polisi Turun Tangan

Abah Jajang pun menyampaikan dia tidak keberatan jika rumahnya didatangi pengunjung yang ingin melihat langsung keindahan alam dari kediamannya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah