Ada Penemuan Tengkorak Manusia Terbungkus Karung di Garut, Polisi Turun Tangan

- 6 Mei 2023, 11:00 WIB
Ilustrasi tengkorak manusia
Ilustrasi tengkorak manusia /Pixabay/Pexels

PRFMNEWS – Warga menemukan tengkorak manusia terbungkus dalam karung di Kampung Awisuti, Desa Sukamulya, Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut, Kamis 4 Mei 2023.

Jajaran Polres Garut yang menerima laporan penemuan tengkorak manusia dalam karung ini langsung menyelidiki kasus tersebut.

Penyelidikan dilakukan polisi guna mengetahui apakah tengkorak manusia yang ditemukan di wilayah Talegong Garut itu korban pembunuhan atau bukan.

Baca Juga: Rute Trans Pakuan akan Ditambah, Warga Bogor ke Jakarta Turun di Cibubur Lanjut Dijemput TransJakarta

"Langkah dari kami sedang dalam penyelidikan. Tim dari Polres Garut juga sudah turun ke lokasi," kata Kapolsek Talegong Ipda Andri Rismayadi, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Kapolsek Talegong menjelaskan kronologi penemuan tengkorak manusia dalam karung oleh warga hingga dilaporkan kepada pihaknya.

Kronologis penemuan tengkorak manusia itu, ujar Andri, berawal saat warga sekitar lokasi sedang kerja bakti membenahi aliran air di daerah Talegong.

Baca Juga: Operasional TPA Cicabe Kota Bandung Hanya Sementara

Namun warga mencium adanya bau busuk. Warga yang curiga berusaha mencari sumber bau tersebut hingga akhirnya ditemukanlah tengkorak manusia dalam karung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah