Selamat! Ada 29.109 Peserta yang Lulus PPPK Kemenag, Berikut Link untuk Melihat Daftar Nama Peserta

- 29 April 2023, 07:00 WIB
Ilustrasi pengumuman
Ilustrasi pengumuman /Sumber foto dokumen Bawaslu/


PRFMNEWS – Ada 29.109 peserta yang dinyatakan lulus dalam seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) oleh Kementerian Agama Tahun 2022. Simak link berikut ini untuk melihat daftar nama peserta.

Kementerian Agama merilis pengumuman terkait Seleksi PPPK Kemenag pada Kamis, 27 April 2023 lalu sekitar pukul 22.29 WIB.

“Setelah serangkaian tahapan seleksi, diumumkan ada 29.109 peserta yang lulus seleksi calon PPPK Kementerian Agama,” ujar Sekjen sekaligus Ketua Panitia Seleksi PPPK Kemenag, Nizar, seperti dikutip prfmnews.id melalui laman Kemenag hari ini Jumat,28 April 2023.

Baca Juga: Sambil Nunggu Pengumuman Kelulusan PPPK Tenaga Teknis Kemenag, Yuk Cek Dulu Berapa Besaran Gaji PPPK

Setelah melewati beberapa rangkaian seleksi, seperti seleksi administrasi, seleksi kompetensi, dan seleksi kompetensi tambahan, kini akhirnya para peserta sudah dapat mengetahui hasilnya.

Disebutkan bahwa peserta yang lulus dalam tahapan seleksi PPPK Kemenag ini yaitu mereka yang sudah memenuhi persyaratan, mengikuti tahapan seleksi dan mendapatkan Nilai Ambang Batas (NAB) atau Passing Grade (PG).

Selanjutnya ada masa sanggah yang berlangsung dari 28-30 April 2023 bagi peserta yang tidak lulus melalui akun SSCASN masing-masing pada laman https://sscasn.bkn.go.id/.

Baca Juga: Pendaftaran 1 Juta Formasi CPNS dan PPPK Siap Dibuka pada 2024, 2 Bidang ini Paling Prioritas

Berikut ini tiga link yang bisa Anda lihat terkait pengumuman PPPK Kemenag.

1. Pengantar Pengumuman

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x