Habis Bensin di Jalan Tol? Hubungi Pertamina untuk Beli BBM Diantar Motoris, Begini Caranya

- 21 April 2023, 10:00 WIB
Petugas motoris Pertamina yang membawa BBM bagi pengendara yang mengalami kehabisan bensin saat arus mudik Lebaran 2023
Petugas motoris Pertamina yang membawa BBM bagi pengendara yang mengalami kehabisan bensin saat arus mudik Lebaran 2023 /BUDI SATRIA/PRFMNEWS

PRFMNEWS – PT Pertamina (Persero) menyediakan layanan petugas motoris untuk mengantarkan kebutuhan BBM kendaraan yang kehabisan bensin di jalan tol saat perjalanan mudik atau balik Lebaran 2023.

Layanan beli BBM dan diantarkan oleh motoris saat kehabisan bensin di tengah perjalanan mudik-balik Lebaran 2023 di jalan tol bernama Pertamina Delivery Service (PDS).

Cara memanfaatkan layanan PDS untuk beli BBM dan diantar oleh motoris ke lokasi saat kendaraan habis bensin di jalan tol pada perjalanan mudik-balik Lebaran 2023 pun mudah.

Baca Juga: Polresta Bandung Siap Mengawal Petugas Motoris Pertamina saat Arus Mudik Lebaran

Terlebih tahun ini, Pertamina menyiapkan 402 motoris yang siap melayani dengan mengantarkan kebutuhan BBM bagi kendaraan yang terjebak macet termasuk di jalan tol dengan kondisi bensin akan atau sudah habis.

“Ada motoris yang akan mengirimkan BBM dalam kemasan. Hal itu untuk mengantisipasi jika ada kendaraan pemudik yang kehabisan BBM di tengah perjalanan, tinggal telepon 135 lalu share location, nanti motoris kami akan datang mengisi BBM,” kata Direktur Utama PT Pertamina Nicke Widyawati dalam keterangan tertulisnya, Rabu 19 April 2023.

VP Corporate Communication PT Pertamina Fadjar Djoko Santoso menambahkan, motoris akan tiba kurang lebih 10-15 menit dengan pengawalan aparat keamanan.

Baca Juga: Meski Kabur ke Cianjur, Pelaku Pemukulan Pemotor Hingga Kejang di Cimahi Akhirnya Ditangkap

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x