Polresta Bandung Siap Mengawal Petugas Motoris Pertamina saat Arus Mudik Lebaran

- 13 April 2023, 19:00 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo beberkan teknis penggunaan jasa petugas motoris Pertamina yang mengangkut BBM bagi pemudik, Kamis 13 April 2023
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo beberkan teknis penggunaan jasa petugas motoris Pertamina yang mengangkut BBM bagi pemudik, Kamis 13 April 2023 /BUDI SATRIA/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Polresta Bandung kembali menjalin kerjasama dengan Pertamina untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat saat arus mudik Lebaran tahun ini.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menjelaskan, Pertamina menyiagakan 10 personel Motoris di wilayah hukum Polresta Bandung guna bertugas mengantarkan Bahan Bakar Minyak (BBM) bagi pemudik yang membutuhkan.

"Motoris ini akan membantu pengendara yang kehabisan bensin saat melakukan perjalanan mudik," ucapnya saat ditemui di Pospam Cileunyi, Kamis 13 April 2023.

Baca Juga: Punya Sederet Kelebihan, Segini Harga Beli Hunian Milenial di Depok yang Baru Diresmikan Jokowi

Kusworo menyatakan, Polresta Bandung siap melakukan pengawalan terhadap para petugas motoris Pertamina yang harus menghampiri pemudik yang kehabisan BBM di jalan tol.

Petugas motoris Pertamina yang membawa BBM bagi pengendara yang mengalami kehabisan bensin saat arus mudik Lebaran 2023
Petugas motoris Pertamina yang membawa BBM bagi pengendara yang mengalami kehabisan bensin saat arus mudik Lebaran 2023 BUDI SATRIA/PRFMNEWS

"Apabila kendaraan yang kehabisan bensin tersebut berada di dalam jalan tol dan di jalur satu arah, kami akan mengawal petugas motoris Pertamina," jelasnya.

Dijelaskan Kusworo, pemudik yang membutuhkan BBM dalam keadaan darurat bisa mengubungi nomor telepon 135.

Baca Juga: Dukung Kelancaran Mudik 2023, PUPR Terapkan Diskon Tarif Tol hingga Tambah Rest Area di Cipali

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x