Punya Sederet Kelebihan, Segini Harga Beli Hunian Milenial di Depok yang Baru Diresmikan Jokowi

- 13 April 2023, 18:40 WIB
Program Rumah Murah, Presiden Jokowi meresmikan Hunian Milenial di Kota Depok, Kamis 13 April 2023
Program Rumah Murah, Presiden Jokowi meresmikan Hunian Milenial di Kota Depok, Kamis 13 April 2023 /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Berapa harga beli hunian milenial di Margonda, Kota Depok yang baru saja diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam program rumah murah, apakah bisa dicicil?

Pertanyaan itu mungkin muncul bagi Anda yang tertarik beli Hunian Milenial untuk Indonesia di Samesta Mahata Margonda, Depok yang diresmikan Presiden Jokowi pada Kamis, 13 April 2023.

Saat peresmian, Jokowi mengatakan lokasi hunian milenial di kawasan Depok ini memiliki sejumlah kelebihan yang menguntungkan bagi penghuninya, namun dengan harga yang terjangkau dan bisa dicicil.

Baca Juga: Persib Main Lagi di GBLA, Teddy Tjahjono Ingatkan Agar Tak Ada Lagi Flare

Jokowi menjelaskan, hunian milenial di Depok itu mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD) di mana memaksimalkan lahan yang ada di suatu kota untuk dikembangkan sebagai tempat tinggal yang dekat dengan simpul transportasi massal.

“Saya sangat menghargai ide besar dan dilaksanakan, bukan hanya ide saja, tapi dilaksanakan di lapangan pembangunan-pembangunan TOD-TOD baru, utamanya di kota-kota yang sudah macet di semua titik,” ujar Presiden.

Selain terintegrasi dengan transportasi publik, Jokowi juga menyoroti desain Hunian Milenial untuk Indonesia yang sangat menarik dan fasilitas yang lengkap.

Baca Juga: Kota Bandung Dinilai Aman, Nyaman dan Kondusif, Yana Mulyana Apresiasi Tiga Pilar Kewilayahan

Pada sisi lain, hunian tersebut juga terletak dekat dengan fasilitas umum seperti rumah sakit dan sekolah yang memudahkan para penghuni untuk mengakses berbagai layanan publik yang dibutuhkan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x