Kota Bandung Dinilai Aman, Nyaman dan Kondusif, Yana Mulyana Apresiasi Tiga Pilar Kewilayahan

- 13 April 2023, 14:40 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana  silaturahmi dengan Tiga Pilar Kewilayahan yakni Danramil, Kapolsek, Camat, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah Kota Bandung tahun 2023 di Pendopo Kota Bandung, Kamis 13 April 2023.
Wali Kota Bandung Yana Mulyana silaturahmi dengan Tiga Pilar Kewilayahan yakni Danramil, Kapolsek, Camat, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah Kota Bandung tahun 2023 di Pendopo Kota Bandung, Kamis 13 April 2023. /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung Yana Mulyana menilai Kota Bandung aman, nyaman dan kondusif pasca pandemi.

Yana Mulyana pun memberikan apresiasi terhadap tiga pilar kewilayahan yang dianggap berperan aktif menjaga keamanan, kenyamanan dan kondusifitas Kota Bandung.

Tiga pilar kewilayahaan itu adalah Bhabinkamtibmas (Polisi), Babinsa (TNI) dan Camat serta Lurah.

Baca Juga: Persib Keberatan Karena Tak Ada Play Off untuk Penentu Siapa yang Jadi Wakil Indonesia di Play Off AFC Cup

"Mudah-mudahan dengan keamanan dan kenyamanan yang kondusif, kita bisa melakukan percepatan pertumbuhan ekonomi pasca pandemi covid-19," papar Yana Mulyana saat melakukan silaturahmi dengan Tiga Pilar Kewilayahan yakni Danramil, Kapolsek, Camat, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah Kota Bandung tahun 2023 di Pendopo Kota Bandung, Kamis 13 April 2023.

Dikatakan Yana Mulyana, saat pandemi lalu, tiga pilar kewilayahan menjadi garda terdepan dalam penanganan dan proses vaksinasi Covid-19.

"Berdasarkan indikator yang ada menunjukkan pandemi Covid-19 di kota Bandung saat ini sudah sangat-sangat terkendali, ini berkat proses vaksinasi yang sudah sama-sama dilakukan," ucapnya.

Baca Juga: CEK FAKTA: Skema One Way Tol Trans Jawa Masa Mudik 2023 Tutup Arus Bandung-Jakarta?

Yana Mulyana pun mengimbau tiga pilar kewilayahan untuk lebih mempererat sinergi terutama dalam menghadapi tahun politik dan pesta demokrasi agar berjalan lancar dan kondusif.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x