Pesan Khusus Yana Mulyana untuk Kapolrestabes Bandung yang Baru

- 6 April 2023, 12:40 WIB
Wlai Kota Bandung Yana Mulyana di acara pisah sambut Kapolrestabes Bandung, Rabu 5 April 2023
Wlai Kota Bandung Yana Mulyana di acara pisah sambut Kapolrestabes Bandung, Rabu 5 April 2023 /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengajak Kapolrestabes yang baru Kombes Pol Budi Sartono untuk terus bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Kota Bandung.

Yana Mulyana mengaku optimis Budi Sartono bisa memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat Kota Bandung.

"Selamat datang kepada Pak Budi. Mudah-mudahan bisa terus bersama menjaga kolaborasi yang telah dilakukan Pak Aswin (Kapolrestabes Bandung sebelumnya)," jelas Yana Mulyana dalam acara pisah sambut Kapolrestabes Bandung di Hotel El Royale Jalan Merdeka, Rabu 2 April 2023 malam.

Baca Juga: Ramadhan di Bandung? Ini 6 Surga Berburu Takjil-Makanan Berat untuk Buka Puasa yang Bisa Bikin Kalap Mata

Berdasarkan keputusan Kapolri melalui Surat Telegram Nomor: ST/713/KEP/2023 tanggal 27/3/2023, tongkat kepemimpinan Kapolrestabes kini dipegang Kombes Pol Budi Sartono.

Pejabat sebelumnya, Kombes Pol Aswin Sipayung dirotasi menjadi penyidik tindak pidana utama TK II Bareskrim Mabes Polri.

Kepada Budi Sartono, Yana Mulyana mengungkapkan bahwa Kota Bandung merupakan Kota yang unik dengan berbagai permasalahannya. Namun kunci penyelesaiannya yaitu kolaborasi.

"Penduduk Kota Bandung, 2,5 juta jiwa, kalau malam hari. Sedangkan siang hari 3,7 juta jiwa. Karena warga aglomerasi Bandung Raya itu beraktivitas di Kota Bandung. Tentu dengan segala kompleksitas, dibutuhkan kolaborasi dan komunikasi yang lebih baik," ujar Yana Mulyana.

Oleh karena itu Yana Mulyana menitipkan kepada Budi Sartono untuk mempertahankan prestasi Kapolres sebelumnya dalam kolaborasi membangun Kota Bandung. Khusunya dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x