Serahkan Bantuan Hasil Donasi untuk Biaya Pengobatan di Bandung, Mensos Risma: Penerima Hasil Scanning Medsos

- 22 Februari 2023, 07:00 WIB
Mensos RI Tri Rismaharini memberikan bantuan kepada masyarakat di Balai Sosial Wyata Guna, Kota Bandung.
Mensos RI Tri Rismaharini memberikan bantuan kepada masyarakat di Balai Sosial Wyata Guna, Kota Bandung. /RIZKY PERDANA/PRFM

PRFMNEWS - Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini menyerahkan bantuan hasil donasi para donatur untuk tambahan biaya pengobatan rumah sakit kepada para penerima manfaat (PM) di Balai Sosial Wyata Guna, Kota Bandung, Selasa 21 Februari 2023.

Mensos yang akrab disapa Risma itu mengatakan bantuan dari para donatur yang terkumpul melalui platform Kitabisa.com ini diberikan untuk biaya operasional ke rumah sakit bagi penerima manfaat yang berdomisili di Jawa Barat.

Selain itu, Mensos Risma menyebut bantuan hasil donasi secara online tersebut dapat membantu biaya pengobatan PM yang tidak di-cover oleh BPJS Kesehatan.

Baca Juga: Ke Bandung, Mensos Risma Salurkan Bantuan Hasil Donasi Masyarakat

Besaran bantuan pengobatan yang diberikan Mensos kepada tiap penerima manfaat di Balai Sosial Wyata Guna Bandung yaitu minimal Rp70 juta.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada para donatur dan para orang orang baik di sana yang memberikan sumbangsihnya untuk anak-anak kita, yang saat ini macam-macam sakitnya," ujar Risma, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Risma memastikan pula bahwa para PM yang mendapat bantuan tambahan tersebut sudah mendapat dukungan pengobatan dengan BPJS Kesehatan.

Baca Juga: Bupati Usul Fly Over Bojongsoang, Ridwan Kamil: Siapkan Kajian, Masukan ke Bapeda, Sederhana

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x