Kapolresta Bandung Diganjar Penghargaan 'Pelayanan Prima' oleh Kemenpan RB

- 21 Februari 2023, 22:00 WIB
Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo mendapat penghargaan Pelayanan Prima
Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo mendapat penghargaan Pelayanan Prima /Polresta Bandung

 

PRFMNEWS - Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo menerima penghargaan predikat A atau Pelayanan Prima dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) RI dan Zona Integritas Polri dari Kapolri, Selasa 21 Februari 2023.

Penghargaan tersebut langsung diberikan Wapres RI Ma'ruf Amin didampingi Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas dan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, M.Si, kepada Kapolresta Bandung di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Markas Besar Polri.

Dari total 332 Polres, Polresta, Polrestabes, dan Polres Metro di Indonesia, Polresta Bandung menjadi salah satu dari 47 Satker Polri yang mendapat kategori pelayanan prima dengan predikat A berdasarkan Hasil Evaluasi Pelayanan Publik Polri Tahun 2022.

Baca Juga: Polresta Bandung Ajak Semua Pihak Agar Masalah di Pemilu Sebelumnya Tak Terulang di Pemilu 2024

Kusworo menyampaikan ucapan syukur terima kasih kepada bapak Kapolri dan Kemenpan RB RI yang telah memberikan penghargaan tersebut.

“Tentunya penghargaan ini tidak lepas dari kontribusi seluruh personel dan jajaran Polresta Bandung dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Alhamdulillah kerja keras tersebut membuahkan hasil,” kata Kusworo Wibowo.

Namun, ia mengingatkan jajarannya untuk selalu bekerja secara maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Bupati Bandung Apresiasi Acara Diskusi Bersama Terkait Pemilu 2024 yang Digagas Polresta Bandung

“Kinerja maksimal dengan semangat dan rasa ikhlas harus menjadi prioritas utama setiap personilnya dan penghargaan hanyalah bonus dari upaya dan kerja keras,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x