Puluhan Remaja di Tangerang Diamankan Diduga Ingin Tawuran, Polisi Temukan Miras

- 15 Januari 2023, 17:10 WIB
Ilustrasi polisi amankan puluhan remaja di Tangerang yang diduga mau tawuran.
Ilustrasi polisi amankan puluhan remaja di Tangerang yang diduga mau tawuran. /Antara


PRFMNEWS - Pihak kepolisian berhasil mengamankan sebanyak 72 remaja yang diduga ingin melakukan tawuran di wilayah Neglasari, Kota Tangerang.

Penangkapan para pemuda tersebut saat usai meminum minuman keras (Miras) di lokasi yang merupakan daerah rawan kasus tawuran.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Baca Juga: Raffi Ahmad Sebut Gaya Kepemimpinan dan Nyali Besar Bikin Erick Thohir Tepat Jadi Ketua Umum PSSI

"Dugaan 72 pemuda ini akan melakukan tawuran usai menenggak miras mengingat di lokasi tersebut merupakan daerah rawan tawuran," ungkapnya seperti dilansir prfmnews dari PMJ News, Minggu 15 Januari 2023.

Zain juga mengungkapkan bahwa penangkapan tersebut dilakukan saat para Polres Metro Tangerang Kota sedang melakukan patroli cipta kondisi.

Patroli tersebut dilakukan agar mengantisipasi dan meminimalisir kejahatan di jalanan dan tawuran, terutama saat malam hari.

Baca Juga: Saeful jadi Korban Kekerasan Gerombolan Pemotor di Jalan BKR Bandung, Dipukuli dengan Kayu dan Dilempari Batu

Saat melakukan penangkapan kepada puluhan pemuda tersebut, terdapat sebotol minuman keras di Kampung Karanganyar RT 001 RW 012 Kelurahan Karangsari Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x