Raffi Ahmad Sebut Gaya Kepemimpinan dan Nyali Besar Bikin Erick Thohir Tepat Jadi Ketua Umum PSSI

- 15 Januari 2023, 16:50 WIB
Raffi Ahmad yakin jika Erick Thohir bisa dan punya nyali untuk membenahi dunia sepak bola di Indonesia.
Raffi Ahmad yakin jika Erick Thohir bisa dan punya nyali untuk membenahi dunia sepak bola di Indonesia. /Kementerian BUMN via ANTARA


PRFMNEWS – Raffi Ahmad mendukung Menteri BUMN Erick Thohir sebagai calon Ketua Umum (Ketum) PSSI Periode 2023 - 2027 karena dinilai sebagai sosok yang punya nyali besar untuk membenahi sepak bola Indonesia.

Alasan lain yang membuat Raffi Ahmad mendukung Erick Thohir maju sebagai calon Ketua Umum PSSI 2023 – 2027 karena menilai mantan Presiden Inter Milan itu punya gaya kepemimpinan yang modern.

Raffi Ahmad mengungkap alasan tersebut usai turut mengantar Erick Thohir mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon Ketum PSSI di Kantor PSSI, GBK Arena, Jakarta, Minggu 15 Januari 2023.

Baca Juga: Saeful jadi Korban Kekerasan Gerombolan Pemotor di Jalan BKR Bandung, Dipukuli dengan Kayu dan Dilempari Batu

"Kita dukung Pak Erick Thohir, karena kita yakin Pak Erick punya nyali untuk membenahi sepak bola Indonesia," ujarnya, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

"Karena dengan nyali Pak Erick, dengan keberaniannya, dengan kepemimpinannya yang modern, Pak Erick bisa mengubah sepak bola Indonesia yang bersih, maju, dan modern," tambahnya.

Raffi Ahmad menambahkan, dirinya sangat antusias saat adanya gagasan tentang memajukan Erick Thohir sebagai orang nomor satu di PSSI.

Baca Juga: Ingin Bikin Acara Majelis Taklim di Masjid Raya Al Jabbar? Bisa, Simak Cara-Caranya

Bagi Raffi, Erick Thohir memiliki passion yang besar dalam dunia sepak bola dan kecintaannya terhadap sepak bola juga sudah tidak diragukan lagi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x