Wanita Jadi Korban Salah Bacok Usai Beli Sayur di Lokasi Tawuran, Pelakunya Masih Anak

- 12 Oktober 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi pembacokan.
Ilustrasi pembacokan. /Pixabay/MIH83

PRFMNEWS - Viral di media sosial tentang seorang wanita yang kena bacok saat melewati lokasi tawuran di Ciputat, Tangerang Selatan. Ia melewati lokasi tersebut usai membeli sayuran.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu mengatakan pihaknya telah menelusuri peristiwa yang viral tersebut. Korban berinisial R (58) tengah dirawat di RS Hermina.

"Pada Senin, 10 Oktober 2022 tim mendapatkan informasi di RS Hermina didapat pasien perempuan inisial R menjadi korban luka akibat terkena senjata tajam yang telah diobati delapan jahitan," ungkap Sarly dalam keterangannya yang dikutip PRFMNEWS dari PMJNEWS.

Baca Juga: Tak Serima Sering Diejek, Pria di Kabupaten Bandung Bacok Teman hingga Tewas

Sarly mengatakan R merupakan sosok perempuan yang disebut menjadi korban pembacokan dalam informasi yang viral di media sosial. Kepada polisi, R mengaku dibacok ketika tidak sengaja melewati jalan yang tengah terjadi tawuran.

Peristiwa tawuran itu diketahui terjadi pada Sabtu, 8 Oktober 2022, sekitar pukul 03.00 WIB. Penyelidikan polisi pun mengungkap adanya satu orang lain yang menjadi korban pembacokan di lokasi.

Dari serangkaian bukti hingga keterangan dua korban, lanjut Sarly, pihaknya mengungkap identitas pelaku pembacokan. Mirisnya, pelaku pembacokan rupanya masih berstatus anak di bawah umur.

Baca Juga: Tak Terima Ditegur karena Merokok, Pria di Bekasi Bacok Calon Kakak Ipar Hingga Tewas

"Hasil penyelidikan di TKP ternyata didapat fakta bahwa ada korban lagi akibat tawuran tersebut yang mengalami luka bacok di kepala bagian belakang atas nama inisial ANH (16)," ungkap Sarly.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x