Panglima TNI Yudo Margono Minta Satgas TNI-Polri Amankan Natal dan Tahun Baru 2023

- 22 Desember 2022, 16:00 WIB
Panglima TNI Laksamana Yudo Margono.
Panglima TNI Laksamana Yudo Margono. /ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/aww.

PRFMNEWS – Panglima TNI Laksamana Yudo Margono meminta Satuan Tugas (Satgas) TNI-Polri untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru 2023.

Hal ini disampaikan oleh Laksamana Yudo Margono saat memimpin apel pasukan Operasi Lilin bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Jakarta hari ini, Kamis, 22 Desember 2022.

“Saya menekankan kembali kepada prajurit TNI-Polri, bahwasanya tugas yang diberikan kepada kita adalah tugas yang sangat mulia karena kita harus menjaga keamanan, keselamatan masyarakat di dalam melaksanakan ibadah natal dan juga perayaan tahun baru 2023,” kata Yudo Margono yang dikutip prfmnews dari PMJ News hari ini, Kamis, 22 Desember 2022.

Baca Juga: Hari Ibu 2022, Pemkot Bandung Gelar Ragam Kegiatan Mulai dari Lomba hingga Penghargaan Adhi Bhakti Pratama

Laksamana Yudo mengingatkan kepada TNI-Polri yang menjalankan tugas harus dengan penuh tanggung jawab dan penuh keikhlasan.

“Sehingga saya harapkan semua prajurit TNI-Polri yang dibantu nantinya oleh masyarakat supaya melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan penuh keikhlasan sehingga apa yang kita darma baktikan dalam menjalankan tugas ini tidak sia-sia,” ujarnya.

Selain itu, Yudo mengimbau kepada personel TNI-Polri selalu bersikap humanis kepada masyarakat agar terciptanya kepercayaan dan keselamatan masyarakat.

Baca Juga: Polres Cimahi Siapkan Pengamanan di Cimahi dan KBB pada Libur Nataru ini

“Tentunya dalam menghadapi semua gangguan yang ada, TNI-Polri dituntut harus tegas namun juga tetap harus humanis kepada masyarakat. Sehingga kepercayaan masyarakat selalu terjaga dan masyarakat sangat mengharapkan peran kita dalam menjaga keselamatan mereka,” katanya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x