Selain Naik KRL, Kartu KMT di Jogja Sudah Bisa untuk Naik Bus dan Bayar Parkir, Gimana Cara Belinya?

- 13 November 2022, 14:28 WIB
Kartu Multi Trip atau KMT bisa untuk naik KRL, bus dan bayar parkir di Jogja (Yogyakarta)
Kartu Multi Trip atau KMT bisa untuk naik KRL, bus dan bayar parkir di Jogja (Yogyakarta) /KAI Commuter Line

PRFMNEWS – KAI Commuter Line meluncurkan Kartu Multi Trip (KMT) edisi khusus yang dapat digunakan masyarakat untuk pembayaran tiket sejumlah moda transportasi terintegrasi di Kota Yogyakarta.

Kartu KMT edisi khusus ini dapat digunakan untuk pembayaran tiket KRL Commuter Line, KA Prameks, dan Bus Trans Jogja yang beroperasi di wilayah Yogyakarta.

KMT edisi khusus untuk pembayaran tiket KRL Commuter Line relasi Yogyakarta-Solo Balapan-Palur pp, KA Prameks relasi Yogyakarta-Kutoarjo pp, dan Bus Trans Jogja ini bertema "Pelajar Yogyakarta".

Baca Juga: 7 Makanan Ini Bisa Sebabkan Keracunan Jika Diolah Dengan Cara yang Salah, Dipaparkan dr Ema

KMT Pelajar Yogyakarta ini diluncurkan KAI Commuter Line di Stasiun Yogyakarta pada Kamis, 10 November 2022 bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Untuk mendapatkan KMT, masyarakat bisa membelinya di seluruh loket stasiun KRL Commuter Line yang ada di rute Yogyakarta sampai Palur.

Satu KMT dijual dengan harga Rp30.000 dan sudah mendapatkan saldo Rp10.000. Bagi yang sudah punya dapat melakukan top up saldo di seluruh stasiun yang melayani operasional Commuter Line dan KA Prambanan Ekspres.

Baca Juga: Himpunan Humas Hotel Bandung Pisah Sambut Ketua dan Kepengurusan Baru

Bagi masyarakat yang ingin naik Bus Trans Jogja cukup membawa KMT ke halte Trans Jogja, lalu petugas akan membantu untuk melakukan proses pembayaran tiket bus dengan menggunakan kartu ini.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x