Ambil Langkah Hukum, Lion Air Ungkap Alasan Laporkan 2 Akun Media Sosial ke Polisi

- 2 November 2022, 10:30 WIB
Pesawat Lion Air.
Pesawat Lion Air. /Instagram/ @lionairgroup/

PRFMNEWS - Lion Air melaporkan dua akun media sosial (medsos) ke Bareskrim Polri usai diketahui mengunggah konten video yang membawa nama perusahaan maskapai penerbangan tersebut.

Alasan Lion Air melaporkan dua akun medsos ke polisi pada Selasa, 1 November 2022 ini diungkap Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro.

Danang menjelaskan, alasan pelaporan Lion Air terhadap dua akun medsos yakni @lelahmiskinproject dan @ramdanalamsyah.id ke polisi lantaran dinilai sudah merugikan nama perusahaan.

Baca Juga: Bertemu Presiden Jokowi, Menpora Bahas KLB PSSI dan Kesiapan Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023

Baca Juga: Sebut Tangan Putin Berlumur Darah, Ukraina Minta Rusia Dikeluarkan dari G-20

Danang menambahkan, unggahan dua akun media sosial tersebut adalah konten video @lelahmiskinproject dengan judul “Ngintipin Lion di Udara” dan @ramdanalamsyah.id berjudul “Mencekam Lion Air Terbakar Mesinnya Stop Sementara Penerbangan Seluruh Lion Air”.

"Atas unggahan tersebut, Lion Air memutuskan untuk mengambil langkah hukum," ujar Danang, dikutip prfmnews.id dari laman PMJ News.

Ia melanjutkan, sebelum melaporkan ke Bareskrim Polri, Lion Air sudah mempelajari isi konten video tersebut untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan dan penyidikan atas tindakan yang dilakukan pemilik kedua akun medsos itu.

"Langkah ini untuk menentukan rekomendasi keputusan hukum berikutnya," tutur Danang.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x