Ucapkan Selamat Tinggal kepada Warga, Anies Baswedan: Dari Hati Terdalam, Terima Kasih Jakarta

- 17 Oktober 2022, 16:00 WIB
Anies Baswedan Ucapkan Selamat Tinggal kepada Warga
Anies Baswedan Ucapkan Selamat Tinggal kepada Warga /instagram/@aniesbaswedan

PRFMNEWS - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menggelar acara perpisahan bersama rekannya Ahmad Riza Patria yang bertajuk "Terima Kasih" Jakarta untuk warga Jakarta, di Balai Kota Jakarta, pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Gubernur menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Jakarta atas amanah yang diberikan untuk memimpin kawasan Megapolitan ini sejak tahun 2017.

Di hari terakhirnya itu, Anies mengucapkan terima kasih kepada ribuan masyarakat Jakarta yang berkumpul, karena telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk memimpin DKI Jakarta.

"Di hari terakhir kita di sini, izinkan saya mengucapkan dengan lantang dari hati saya yang terdalam, terima kasih Jakarta. Terima kasih atas amanah, kepercayaan yang kalian berikan, dukungan yang kalian berikan, karya yang kalian sumbangkan, kritik yang kalian berikan, dan doa-doa dari tempat sepi yang penampilannya tidak pernah kita lihat mukanya, terima kasih untuk semuanya," ujarnya seperti dikutip siaran pers PPID DKI Jakarta.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang berkumpul pada acara tersebut, karena telah membantu mengawal jalannya pemerintahan selama periode 2017-2022.

“Terima kasih juga kepada yang hadir di sini hari ini, yang berkumpul di Balaikota, yang tidak dapat disebutkan namanya satu per satu. Kepada semua yang menyaksikan dari seluruh kota dan daerah lain di Indonesia, terima kasih. Kita telah bersama, melalui perjalanan yang mulia ini. selama lima tahun ini. Saya berpesan kepada semua, mari terus dukung Pemprov DKI ke depan, dalam melanjutkan program-programnya, dalam menjalankan rencananya," jelasnya.

Pemkot DKI Jakarta berharap dapat menyelesaikan pekerjaan yang masih berlangsung untuk menjaga Jakarta sebagai kota global yang setara dengan kota-kota lain.

"Di sinilah kota berkembang dan rakyatnya bahagia. Ada keadilan, kemakmuran, dan keberlanjutan. Kemudian, Tak kalah pentingnya adalah Jakarta sebagai kota yang mengharumkan nama Indonesia di mata dunia,” tuturnya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x