Hotman Paris dan Ridwan Kamil Bahas Bantuan program Hukum Gratis untuk Warga Jabar Lewat Hotman 911

- 17 Oktober 2022, 12:45 WIB
Hotman Paris dan Ridwan Kamil.
Hotman Paris dan Ridwan Kamil. /Instagram @hotmanparisofficial/

PRFMNEWS - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea diketahui mengunjungi kota Bandung pada Minggu 16, Oktober 2022 kemarin.

Dengan disambut oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Bang Hotman sapaan Hotman Paris Hutapea dan Kang Emil membahas rencana yang baik untuk warga Jawa Barat.

Rencana yang dibahas oleh Hotman Paris dan Ridwan Kamil adalah bantuan hukum bagi mereka yang tidak mampu lewat program Hotman 911 yang dimiliki oleh Pengacara kondang tersebut.

Baca Juga: Ridwan Kamil Beri Bocoran Hotman Paris Bakal Bangun Beach Club di Salah Satu Pantai Jawa Barat

“Saya mengapresiasi kedatangan Bang Hotman Paris yang akan menolong warga Jawa Barat dengan program Hotman 911 menolong masalah hukum bagi mereka yang tidak mampu,” ujar Ridwan Kamil, seperti yang dikutip prfmnews.id dari Instagram pribadinya, pada Senin 17 Oktober 2022.

Tidak hanya memberikan bantuan hukum gratis bagi masyarakat Jawa Barat dengan program Hotman 911 saja, Kang emil pun mengatakan jika Hotman Paris akan investasi Pariwisata di Jawa Barat dengan membangun sebuah restoran di Jawa Barat.

“Plus ada bonusnya Bang Hotman akan investasi pariwisata di Jawa Barat khususnya di Pantai Pangandaran dengan membuka restoran Beach Club,” jelas Ridwan Kamil.

Baca Juga: Bertemu di Bandung, Hotman Paris Tawarkan Diri Jadi Cawapres 2024, Ridwan Kamil: Cocok Sunda Batak Bersatu

Hotman Paris diketahui akan membuka sebuah restoran keluarga yang bernama Beach Club di kawasan Pantai Pangandaran.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x