Diduga Begal, Anggota Brimob Tembak 3 Remaja Bercelurit di Bogor

- 17 Oktober 2022, 08:15 WIB
ilustrasi penembakan.
ilustrasi penembakan. /PRFM News

PRFMNEWS - Tiga remaja di Bogor ditembak anggota brimob. Ketiga remaja itu diduga begal karena membawa celurit dengan berkeliaran dan dianggap meresahkan warga sekitar.

Ketiga remaja tersebut terpaksa diberi tindakan tegas lantaran diteriaki begal oleh warga setempat serta diduga hendak menyerang personel Brimob.

Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan menjelaskan, penembakan itu berawal ketika tiga remaja berkeliling dengan satu motor di kawasan Ciparigi sambil mengacungkan celurit. Tiga remaja itu juga sempat diteriaki begal oleh warga.

Pada saat bersamaan, kata Ferdy, melintas anggota Brimob dan berpapasan dengan tiga remaja bercelurit yang berboncengan itu.

Baca Juga: Jasad Mahasiswi IPB Adzra Nabila yang Terseret Banjir Akhirnya Ditemukan di Tambora

"Pada waktu bersamaan ada salah satu personil Brimob yang berangkat menuju ke Mako Brimob kedung halang dari rumah kontrakannya. Anggota ini melintas berpapasan tiga orang terduga pelaku ini, petugas Brimob ini menggunakan motor berboncengan dengan rekannya, sipil," kata Ferdy kepada wartawan, Minggu, 16 Oktober 2022 dikutip dari PMJ News hari ini.

Anggota brimob itu sudah meminta tiga remaja itu untuk berhenti dan menanyakan tujuan mereka berkeliaran di area tersebut.

"Karena petugas ini adalah anggota kepolisian yang mendapat informasi itu kebetulan berpapasan dengan pelaku. Dan sudah ada peringatan, dari petugas Brimob mengingatkan kepada 3 orang pelaku ini supaya berhenti dan menanyakan sedang apa kalian disini," tambah Ferdy.

Baca Juga: Ridwan Kamil Beri Bocoran Hotman Paris Bakal Bangun Beach Club di Salah Satu Pantai Jawa Barat

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x