Jasad Mahasiswi IPB Adzra Nabila yang Terseret Banjir Akhirnya Ditemukan di Tambora

- 16 Oktober 2022, 20:00 WIB
Proses evakuasi korban hanyut yang merupakan mahasiswi IPB, tim SAR menemukan di sekitar aliran sungai Ciliwung, Tambora, Jakarta Barat
Proses evakuasi korban hanyut yang merupakan mahasiswi IPB, tim SAR menemukan di sekitar aliran sungai Ciliwung, Tambora, Jakarta Barat /Kansar Jakarta

PRFMNEWS - Jasad Adzra Nabila akhirnya ditemukan petugas Unit Pelaksana Kebersihan (UPK) Badan Air Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Barat di aliran Sungai Ciliwung.

Mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) yang diketahui berusia 20 tahun itu, ditemukan tepatnya di Kali Banjir Kanal Barat, Tambora Jakarta Barat pada Minggu, 16 Oktober 2022, sekitar pukul 08.00 WIB pagi ini.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Kantor SAR DKI Jakarta Fazzli yang membenarkan terkait penemuan jasad mahasiswi IPB itu.

Baca Juga: Akademi Persib Bandung Putri Boyong 18 Pemain ke WFC Singapura, Ini Daftar Namanya

"Korban pertama kali ditemukan oleh Petugas Unit Kebersihan (UPK) Badan Air Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Barat pada radius 80 km dari lokasi kejadian," kata Fazzli dikutip prfmnews.id dari Antara.

Kemudian usai dilakukan evakuasi, jasad korban lalu dibawa menuju RSCM untuk proses lebih lanjut.

"Akhirnya siang tadi setelah hasil identifikasi dari pihak keluarga menyatakan bahwa jenasah yang kita temukan adalah korban yang selama ini dicari oleh tim SAR gabungan,” ujar Fazzli.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Komentari Wacana Perpindahan Ibu Kota Jawa Barat, Begini Katanya

Diketahui Adzra terperosok dan terseret arus banjir pada Selasa, 11 Oktober 2022 pada pukul 16.00 WIB di Jalan Dadali, Kota Bogor, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah