Akademi Persib Bandung Putri Boyong 18 Pemain ke WFC Singapura, Ini Daftar Namanya

- 16 Oktober 2022, 19:15 WIB
Akademi Persib Bandung Putri bawa 18 pemain ke Women Football Championship (WFC) Singapura pada tanggal 17 sampai 21 Oktober 2022.
Akademi Persib Bandung Putri bawa 18 pemain ke Women Football Championship (WFC) Singapura pada tanggal 17 sampai 21 Oktober 2022. /Persib Bandung

PRFMNEWS - Akademi Persib Bandung Putri memboyong 18 pemain untuk tampil di Women Football Championship (WFC) Singapura, 17-21 Oktober 2022.

Akademi Persib Bandung Putri menjadi satu-satunya wakil Indonesia di turnamen ini.

Pelatih Akademi Persib Bandung, Iwan Bastian mengatakan, 18 pemain ini mayoritas binaan Akademi Persib Bandung.

Rencananya, Tim Persib Bandung Putri juga akan dipersiapkan untuk berlaga di Liga 1 Putri.

Baca Juga: Diperintah Jokowi Cari Nama untuk Kereta Cepat, Ridwan Kamil Minta Masukan Warga

"Mereka mayoritas berasal dari Akademi Persib Bandung, mulai dari Bandung dan cabang-cabang Akademi Persib Bandnug lainnya seperti Cikarang, Purwakarta," kata Ibas, sapaan akrabnya.

Di turnamen ini, Akademi Persib Bandung Putri akan menjalani laga pertamanya dengan menghadapi tim asal Thailand, Phranakorn FC di Lapangan German European School, Singapura pada Senin 17 Oktober 2022, pukul 19.30 waktu setempat.

Ibas mengaku tak terlalu memperhatikan calon lawan yang bakal dihadapi. Sebab, yang paling utama baginya adalah memberikan kesempatan bermain dan mengembangkan kemampuan anak asuhnya.

"Fokusnya, kami ingin memberi pemain kesempatan untuk mengumpulkan menit bermain dan pengalaman menghadapi lawan yang kualitasnya ada di atas. Di saat yang sama, taktik tim akan terus disampaikan kepada pemain," jelasnya.

Baca Juga: Itenas Mewisuda 788 Lulusan Pertama Kalinya Setelah Terakreditasi Unggul

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x