Sambangi Kediaman Keluarga Siswa MTsN 19, PMI Jaksel Berikan Santunan

- 7 Oktober 2022, 19:00 WIB
Terbaru 6 Siswa Menjadi Korban Akibat Robohnya Tembok Pembatas MTsN 19 Pondok Labu Jakarta Selatan
Terbaru 6 Siswa Menjadi Korban Akibat Robohnya Tembok Pembatas MTsN 19 Pondok Labu Jakarta Selatan /

PRFMNEWS - Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Selatan memberikan santunan kepada ketiga keluarga korban siswa MTsN 19 Jakarta yang tertimpa tembok roboh pada Kamis, 6 Oktober 2022 kemarin.

Santunan yang diberikan kepada keluarga korban berupa uang tunai yang masing-masing keluarga menerima sebesar Rp 1 juta.

Abdul Haris, selaku Ketua PMI Jakarta Selatan menyebutkan, bahwa santunan tersebut diberikan dengan mengunjungi kediaman keluarga korban satu per satu di wilayah Jagakarsa dan Depok.

Baca Juga: 20 Link Download Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW, Siapkan Foto Kerenmu dan Klik Linknya di Sini, Gratis!

Baca Juga: VIDEO: Situasi Terkini Jalan Soekarno Hatta Depan Pasar Gedebage Banjir

"Kami turut berduka cita atas kejadian tersebut. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para keluarga yang ditinggalkan," ujarnya, Jumat, 7 Oktober 2022 dikutip prfmnews.id dari keterangan resmi Pemprov DKI Jakarta.

Sebelumnya saat musibah itu terjadi, PMI langsung menerjunkan petugas sebanyak 15 personel gabungan dan relawan untuk mengerahkan dalam proses evakuasi korban dengan membawanya ke rumah sakit.

PMI juga menyediakan transportasi ambulans, dua unit mobil rescue, dua buah motor Unit Reaksi Cepat (URC), serta obat-obatan.***

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Beritajakarta.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x