3 Siswa MTsN 19 Jakarta Meninggal Tertimpa Tembok Roboh, Kemenag Berduka dan Beri Santunan

- 7 Oktober 2022, 13:00 WIB
Sejumlah petugas Suku Dinas Sumber Daya Air Jakarta Selatan  penyedotan air yang menggenangi MTsN 19 Jakarta di Pondok Labu, Jakarta, Kamis (6/10/2022). Sebanyak tiga siswa meninggal tertimpa tembok yang roboh akibat terjangan banjir yang menggenangi sekolah tersebut. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/wpa/YU
Sejumlah petugas Suku Dinas Sumber Daya Air Jakarta Selatan penyedotan air yang menggenangi MTsN 19 Jakarta di Pondok Labu, Jakarta, Kamis (6/10/2022). Sebanyak tiga siswa meninggal tertimpa tembok yang roboh akibat terjangan banjir yang menggenangi sekolah tersebut. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/wpa/YU /SULTHONY HASANUDDIN/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Kabar duka tengah melanda keluarga besar MTsN 19 Jakarta. Sekolah tersebut diterjang banjir akibat tembok sekolah roboh pada Kamis, 6 Oktober 2022 kemarin.

Akibat hujan deras, mengakibatkan banjir melanda tembok pembatas di sekolah MTsN 19 Jakarta, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan itu roboh.

Peristiwa itu mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan dua korban lainnya dalam perawatan.

Baca Juga: Kemenag Imbau Laksanakan Shalat Ghaib Setelah Shalat Jumat untuk Korban Kanjuruhan, Berikut Tata Caranya

"Kita doakan, anak-anak yang wafat saat mencari Ilmu ini mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Swt. Keluarganya diberi ketabahan dan kesabaran. Dua siswa yang dirawat segera sehat dan bisa kembali belajar. Aamiin," ujar Jubir Kementerian Agama Anna Hasbie, dikutip prfmnews.id dari laman kemenag.go.id pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Menurut Jubir Kemenag itu, Menag Yaqut Cholil Qoumas dan keluarga besar Kemenag sangat berduka atas musibah yang terjadi.

"Menag Yaqut Cholil Qoumas dan keluarga besar Kementerian Agama sangat berduka dengan musibah yang terjadi di MTsN 19," katanya.

Baca Juga: Dirut PT LIB Ditetapkan Sebagai Tersangka, Mengaku Siap Ikuti Tahapan Hukum yang Berlaku

Selain itu Menag memerintahkan jajarannya untuk segera memperbaiki sarana dan prasarana di sekolah MTsN 19 Jakarta dan memberikan santunan kepada korban perawatan serta keluarga korban yang ditinggalkan.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x