Dedi Mulyadi Tak Hadir di Sidang Perdana Gugatan Cerai, Pilih Pikul Beras Sambangi Rumah Janda

- 6 Oktober 2022, 07:00 WIB
Dedi Mulyadi saat pinggul beras bersama janda bernama Umiyati Utari pada hari sidang perdana gugatan cerainya Rabu, 5 Oktober 2022.
Dedi Mulyadi saat pinggul beras bersama janda bernama Umiyati Utari pada hari sidang perdana gugatan cerainya Rabu, 5 Oktober 2022. /Dedi Mulyadi/

PRFMNEWS - Pada Rabu, 5 Oktober 2022 kemarin merupakan jadwal sidang perdana gugatan cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika terhadap suaminya Dedi Mulyadi.

Pada persidangan yang digelar di Pengadilan Agama Purwakarta itu, hanya Anne saja yang datang, sementara Dedi Mulyadi tidak datang dan hanya diwakili oleh pengacaranya.

Tak hadiri sidang perdana gugatan cerainya, Dedi Mulyadi lebih memilih untuk tetap menjalani aktivitasnya membantu masyarakat.

Dedi mengaku dirinya tak hadir pada sidang perdana kemarin dikarenakan belum menerima surat panggilan resmi dalam bentuk fisik dari pengadilan. Namun ia tetap meminta pengacaranya untuk hadir.

Baca Juga: Kominfo Resmi Umumkan Jadwal Penghentian Siaran TV Analog Ubah ke Digital di Jabodetabek Ditunda

"Pertama saya belum menerima surat panggilan dari Pengadilan Agama dalam bentuk fisik. Tetapi saya tetap menghormati dengan meminta pengacara untuk datang sebagai bentuk penghormatan terhadap institusi pengadilan," ujar Kang Dedi.

Kepada pengacaranya, Dedi Mulyadi menitipkan pesan agar ada jalan terbaik, terutama untuk masa depan anak-anaknya.

"Saya pesan pada pengacara untuk cari jalan terbaik untuk masa depan anak-anak," ucapnya.

Pesan tersebut ia sampaikan langsung kepada pengacara saat bertemu di Warung Ceu Ika yang berada di depan rumah Dedi di Sawah Kulon.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x