Peran Putri Candrawathi Diungkap Bareskrim, Ternyata PC Ikuti Skenario Ferdy Sambo

- 21 Agustus 2022, 13:30 WIB
Peran Putri Candrawathi Diungkap Bareskrim
Peran Putri Candrawathi Diungkap Bareskrim /Instagram/@divpropampolri/


PRFMNEWS - Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto menjelaskan peran istri Ferdy Sambo yaitu Putri Candrawathi yang terlibat kasus pembunuhan Brigadir J.

Agus menyebutkan bahwa PC yang kini jadi tersangka atas tewasnya Brigadir J diketahui ikut dalam skenario yang dibuat oleh suaminya Irjen Pol Ferdy Sambo.

"Mengikuti skenario yang dibangun oleh FS," ungkap Agus kepada wartawan di Jakarta, pada Sabtu 20 Agustus 2022, seperti yang dikutip prfmnews.id dari PMJ News.

Baca Juga: TERUNGKAP Peran Putri Candrawathi di Kasus Penembakan Brigadir J hingga Dijerat Pasal Pembunuhan Berencana

Selanjutnya, menurut keterangan para saksi alat bukti yang ada (fakta penyidikan), yang lanjutnya menjadi dasar penyidik menetapkan Putri sebagai tersangka bersama Ferdy Sambo.

Komjen Pol Agus mengatakan bahwa berdasarkan fakta penyidikan, Putri terekam kamera CCTV berada di tempat kejadian perkara.

PC sendiri terekam oleh kamera CCTV baik sebelum, sesaat, maupun sesudah, penembakan Brigadir J.

Baca Juga: Putri Candrawathi Dijerat Pasal Pembunuhan Berencana, Seperti Suaminya

"(Putri) ada di lantai tiga ketika Ricky dan Richard saat ditanya kesanggupan untuk menembak Almarhum Josua," tambah Agus.

Kemudian, Putri juga yang mengajak berangkat ke Duren Tiga bersama tersangka RE, tersangka RR, tersangka KM, dan korban Brigadir J.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x