Kuasa Hukum Putri Candrawathi Mengatakan Tertipu Soal Kasus Pelecehan Seksual: Saya Kena Prank

- 19 Agustus 2022, 15:20 WIB
Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo jadi Tersangka Kasus Kemarian Brigadir J
Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo jadi Tersangka Kasus Kemarian Brigadir J /TikTok.com/@Revalipop/

PRFMNEWS - Kuasa hukum istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi mengatakan kena prank karena tertipu soal dugaan kasus pelecehan seksual yang dialami Putri Candrawathi dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Sosok Putri Candrawathi kini kian menjadi sorotan publik atas kebenarannya menyampaikan bahwa Brigadir J melakukan pelecehan seksual kepadanya.

Sebagaimana diketahui, skenario pelecehan seksual Putri Candrawathi gagal.

Karena diketahui, Putri Candrawathi membuat laporan polisi terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J.

Baca Juga: Profil Ayumi Putri Sasaki, Petugas Pembawa Baki Penurunan Bendera di Istana Negara yang Ramai Diperbincangkan

Bahkan Polri menghentikan penyidikan atas dua laporan polisi, yakni dugaan percobaan pembunuhan terhadap Bharada E dan dugaan pelecehan seksual terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, karena hal tersebut tidak terbukti.

Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi mengatakan, dua laporan tersebut termasuk dalam kategori upaya menghalangi penyidikan kasus pembunuhan Brigadir J.

Patra M Zen, kuasa hukum Putri Candrawathi, mengaku dirinya kena prank juga terkait dugaan kasus pelecehan seksual yang sempat dilaporkan di tengah kasus penembakan Brigadir J.

“Belakangan baru tahu ternyata tidak ada unsur pelecehan seksualnya. Saya pun diberikan informasi keliru. kalau bahasa sekarang, saya kena prank juga. Saya juga dibohongi karena memang tidak pelecehan seksual di Duren Tiga,” ungkap Patra M Zen.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x