Gibran Rakabuming Murka dan Copot Masker Paspampres yang Pukul Sopir Truk

- 12 Agustus 2022, 17:30 WIB
Video Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka copot masker oknum anggota Paspampres karena geram setelah oknum tersebu melakukan pemukulan terhadap sopir truk
Video Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka copot masker oknum anggota Paspampres karena geram setelah oknum tersebu melakukan pemukulan terhadap sopir truk /Antara/Aris Wasita

PRFMNEWS - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka geram terhadap anggota Paspampres yang memukul seorang sopir truk di wilayah tersebut beberapa waktu lalu.

Gibran lalu mencari sosok tersebut, juga perusahaan rental mobil yang dipakai, serta korbannya lalu dimediasi di Balai Kota Solo, Jumat, 12 Agustus 2022.

Pada kesempatan mediasi tersebut, anggota Paspampres yang bernama Hari Misbah meminta maaf karena telah memukul sopir truk di Perempatan Giri Mulyo, Manahan, Solo.

Namun pada saat Misbah akan memberi keterangan kepada awak media, putra sulung Presiden Jokowi masih tampak marah. Lalu sesaat sebelum wawancara dimulai, Gibran menarik masker Misbah hingga putus dan membuang masker tersebut ke lantai.

Baca Juga: 1 Bahan Herbal Ini Bisa Obati Penyakit Diabetes, Sering Dipakai untuk Bumbu Masakan, kata dr. Zaidul Akbar

Misbah adalah anggota Paspampres yang bertugas sebagai tim advance untuk menyiapkan kunjungan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke Boyolali dan Sukoharjo, pada Kamis, 11 Agustus 2022. Ia memukul korban tak jauh dari rumah pribadi Presiden Jokowi di Kelurahan Sumber.

Sementara itu, Misbah sudah mengakui kesalahannya dan minta maaf kepada yang bersangkutan.

"Saya minta maaf juga kepada bapak yang saya pukul dan keluarganya, mohon maaf. Karena perbuatan saya mungkin menyakiti hari dan keluarganya. Kepada warga Solo, saya juga minta maaf," tandasnya.

Baca Juga: Pasok Narkoba Ekstasi dan Happy Water di 2 Klub Malam Bandung, Pasutri Asal Semarang Jadi Tersangka

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x