Wali Kota Gibran Pecat Pengemudi Batik Solo Trans yang Lakukan Kesalahan Fatal Ini

- 24 Desember 2021, 20:30 WIB
Gibran Resmi Pecat Pengemudi BST yang Kirim Pesan Tidak Sopan pada Penumpang
Gibran Resmi Pecat Pengemudi BST yang Kirim Pesan Tidak Sopan pada Penumpang /ANTARA

PRFMNEWS - Wali Kota Surakarta (Solo) Gibran Rakabuming Raka resmi memecat pengemudi Batik Solo Trans (BST) ‘nakal’ yang diketahui melakukan kesalahan fatal kepada sejumlah penumpang wanita.

Wali Kota Solo Gibran mengatakan bahwa pengemudi Batik Solo Trans (BST) itu terbukti mengirimkan pesan tidak sopan kepada sejumlah penumpangnya.

"Dipecat dan korban juga lebih dari satu. Tindakan yang dilakukan oleh pengemudi BST tersebut merupakan kesalahan fatal, karena sudah masuk dalam pelecehan verbal,” kata Gibran, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, pada Jumat, 24 Desember 2021.

Baca Juga: Polisi Sebut Kasus Tabrakan Nagreg Diambil Alih Pomdam III Siliwangi, Ini Alasannya

Gibran menuturkan bahwa sebelum dipecat, pengemudi nakal tersebut sudah mendapatkan skorsing selama tiga hari dari pihak manajemen BST.

“Saya tidak setuju dengan sanksi itu karena saya anggap terlalu ringan. Saya yang malu, jadi pecat saja. Ngapain skorsing tiga hari," ujarnya.

Lebih lanjut Gibran menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang sudah proaktif bersedia mengungkapkan percakapan tak senonoh pengemudi itu hingga terungkap ke publik.

"Saya juga makasih ke warga yang sudah mau speak up (ngomong ke publik), nggak gampang lho speak up seperti itu. Sekarang juga marak kasus seperti itu, memalukan," ucap Gibran.

Baca Juga: Ada 20 Pos Pengamanan yang Disiagakan Pemkot Bandung saat Nataru

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x