Penghargaan Corporate Reputation Award Akhirnya Diraih oleh PT KAI

- 30 Juli 2022, 20:30 WIB
PT KAI raih penghargaan Corporate Reputation Award.
PT KAI raih penghargaan Corporate Reputation Award. /tangkapan layar instagram.com/@kai121_

PRFMNEWS - Penghargaan Corporate Reputation Award diraih oleh PT Kereta Api Indonesia (P KAI) dalam kategori transportasi yang diadakan oleh The Iconomics pada acara Indonesia Public Relations Summit 2022 dengan mengusung tema"Rebuilding with Reputation".

Acara tersebut digelar di Jakarta pada Jumat tanggal 29 Juli 2022.

VC Public Relations PT KAI, Joni Martinus turut mendapat penghargaan sebagai Indonesian Most Prominent PR Persons 2022.

"Terimakasih atas aprsiasi dan penghargaan yang telah diberikan kepada KAI. Hal ini tentunya akan semakin memacu dn menjadi motivasi insan KAI untuk semakin meningkatkan layanan kepada pelanggan" Ujar Joni di Jakarta.

Baca Juga: Pemkot Bandung Klaim Angka Stunting Turun, Perbandingan Data 2022 dan 2021

Joni Martinus juga mengatakan seorang Public Relations wajib memiliki rasa peduli dengan berbagai perubahan peredaran informasi dan gerak kondisi di lingkungan sekitar.

Seorang Public Relations yang baik haruslah cekatan terhadap isu-isu strategis yang bertumbuh dan bisa menyampaikan aksi dan isu korporasi aktual dengan benar dan cermat.

Award ini diberikan karena didasari suau pemikiran bahwa seorang Public Relations dalam bermain sebuah peran yang besar didalam suatu pembangunan nama baik perusahaan dan juga menjadi garda terdepan untuk mengawasi citra organisasi dan perusahaan.

Ada juga penilaian reputasi atau nama baik perusahaan antara lain terdapat parameter Business and Commercial Reputation, People and Leadership Reputation, dan Social and CItizenship Reputation.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x