Suporter Sepakbola Geruduk dan Terobos Stasiun Manggarai, PT KAI Bereaksi Begini

- 27 Juli 2022, 14:30 WIB
Stasiun Manggarai, Jakarta.
Stasiun Manggarai, Jakarta. /Pikiran Rakyat/ Amir Faisol/

PRFMNEWS - Viral video aksi sekelompok suporter sepak bola menggeruduk Stasiun Manggarai, Jakarta untuk mencari kelompok pendukung sepak bola klub rivalnya.

Kejadian itu terjadi pada Minggu, 24 Juli 2022 lalu di mana kelompok suporter tersebut elakukan penerobosan gate KRL Stasiun Manggarai.

PT KAI pun menyayangkan hal itu. VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, langkah-langkah pencegahan dilakukan pihaknya bersama dengan TNI, Polri, dan Aparat Kewilayahan.

Baca Juga: Update Harga HP Vivo Terbaru Juli 2022, Ada yang Hingga Belasan Juta

Tak hanya itu, KAI juga akan mengambil tindakan tegas kepada siapa saja yang merusak fasilitas yang ada di stasiun maupun fasilitas lainnya.

"KAI meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi aturan, menjaga ketertiban, menjaga fasilitas stasiun karena layanan kereta api merupakan fasilitas umum," ujar Joni.

Diberitakan sebelumnya, gesekan antar suporter sepakbola itu sempat terjadi di Stasiun Jatinegara. Meski demikian, tidak ada kerusakan yang terjadi pada kejadian tersebut. Petugas stasiun juga bersiaga untuk tetap mengamankan layanan Commuterline.

Baca Juga: Siap-siap, The Script Bakal Konser di Bandung, Ini Lokasinya

KAI komitmen untuk selalu memastikan fasilitas layanan publik selalu dlm kondisi yg terjaga guna mmberikan kenyamanan pada pelanggan ,serta selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan perjalanan kereta dalam setiap layanannya.

Setiap pelanggan diharapkan untuk dapat mematuhi aturan dan arahan dari petugas agar ketertiban dapat selalu terjaga.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x