Mobil Mini Cooper Tabrak 2 Motor di Gandaria, Begini Kesaksian Warga di Lokasi

- 3 Juli 2022, 06:40 WIB
Ilustrasi kecelakaan.
Ilustrasi kecelakaan. /Pexels/Artyom-kulakov/


PRFMNEWS - Sebuah mobil Mini Cooper mengalami kecelakaan di Jalan Gandaria 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu, 2 Juli 2022 kemarin.

Video kejadian tersebut sempat ramai diunggah ke Sosial Media khususnya Instagram, yang memperlihatkan saat warga ramai-ramai mengevakuasi dua motor yang sempat terjepit Mini Cooper berwarna merah itu.

Salah satu motor yang ditabrak disebut sebagai ojek online yang sedang membawa penumpangnya.

Baca Juga: Viral Video Penumpang Mobil Mewah Ngamuk ke Polisi Karena Hal Ini

Selain sepeda motor, satu mobil yang sedang parkir di lokasi pun rusak di bagian belakang yang diduga ditabrak.

Salah seorang saksi mata Maulana (53) yang merupakan tukang parkir di dekat lokasi kejadian mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB tadi.

Maulana menceritakan tabrakan tersebut berawal saat Mini Cooper banting setir ke arah kanan hingga menabrak ojol dan penumpang di arah yang berlawanan. Terdengar bunyi keras saat kejadian tersebut.

Baca Juga: Aksi Viral Pria Naik Mobil Mewah Marah Berkata Kasar ke Polisi di Tasikmalaya Berujung Minta Maaf

"Gubrak, kenceng semua pada keluar, customer yang lagi makan keluar pada ngelihat. Tubrukannya nyamping, kenceng sih nggak. Cuma mereka agak panik. Terus keseret, Mini Cooper buang setir ke arah kanan,” kata Maulana seperti dikutip prfmews.id melalui NTMC Polri pada Minggu, 3 Juli 2022.

Dia menyebut mobil Mini Cooper tersebut juga menabrak satu sepeda motor dan satu kendaraan roda empat yang tengah terparkir di lokasi.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x