Begini Kesaksian Korban Selamat dari Kecelakaan di KM 92 Tol Cipularang

- 27 Juni 2022, 08:00 WIB
Kecelakaan, tabrakan beruntun di jalan Tol Cipularang KM 92 Arah Jakarta pada malam hari ini Minggu, 26 Juni 2022 pukul 21.00 WIB.
Kecelakaan, tabrakan beruntun di jalan Tol Cipularang KM 92 Arah Jakarta pada malam hari ini Minggu, 26 Juni 2022 pukul 21.00 WIB. /Twitter @MchiMochi/

PRFMNEWS - Salah seorang korban yang selamat dari kecelakaan beruntun di KM 92 Cipularang memberikan kesaksiannya bagaimana detik-detik peristiwa mengenaskan tersebut terjadi.

Kecelakaan beruntun melibatkan 17 kendaraan terjadi di KM 92 Tol Cipularang, Sukatani, Purwakarta, Minggu, 26 Juni 2022 sekitar pukul 21.00 WIB.

Salah seorang korban selamat mengungkapkan kondisi lalulintas jelang peristiwa itu.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Kecelakaan di Tol Cipularang KM 92 Arah Jakarta, 10 Kendaraan Tabrakan Beruntun

Korban selamat bernama Bayu itu mengatakan, saat itu kondisi lalu lintas agak tersendat. Tiba-tiba, dari arah belakang terdengar suara tabrakan.

"Kondisi laju jalan itu lagi agak tersendat. Tiba-tiba dari belakang ada suara duar. Kemudian nabrak bus. Paling depan ringsek,” ujarnya seperti dikutip prfmnews.id melalui laman NTMC Polri pada Senin, 27 Juni 2022.

Ia menjelaskan, mobil yang dikendarainya juga terimbas kecelakaan beruntun tersebut. Kendaraannya terhenti setelah menabrak tembok.

Baca Juga: Meski Ada Beberapa Kendala, Komisi I DPR Minta Pelaksanaan ASO Terus Berjalan

“Saya terhenti karena menabrak tembok sebelah kanan. Jadi dempet sama bis,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: NTMC Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x