Ini Link, Cara, Syarat Daftar MyPertamina untuk Beli Pertalite atau Solar di SPBU Mulai 1 Juli 2022

- 29 Juni 2022, 07:45 WIB
Cara beli Pertalite di MY Pertamina, mulai daftar hingga 11 daerah yang wajib menggunakan aplikasi My Pertamina saat membeli BBM.
Cara beli Pertalite di MY Pertamina, mulai daftar hingga 11 daerah yang wajib menggunakan aplikasi My Pertamina saat membeli BBM. /Instagram.com/@mypertamina

PRFMNEWS – Anda dapat mengetahui link, cara, dan syarat mendaftar sebagai pembeli/konsumen Pertalite dan Solar dengan aplikasi MyPertamina di SPBU Pertamina mulai 1 Juli 2022 di artikel ini.

Uji coba membeli BBM subsidi jenis Pertalite dan Solar dengan aplikasi MyPertamina tahap pertama akan dilakukan mulai 1 Juli 2022, khusus pengguna roda 4 (mobil) di 11 kota/kabupaten, empat di antaranya di wilayah Jawa Barat (Jabar), termasuk Kota Bandung.

Konsumen yang akan membeli Pertalite ataupun Solar harus mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk memperoleh kode QR yang digunakan sebagai syarat transaksi dengan aplikasi MyPertamina di SPBU.

Baca Juga: Perbedaan TV Digital dengan Video Streaming, Ingat 3 Hal Ini

Sebelum memahami panduan atau tata cara daftar sebagai konsumen Pertalite dan Solar khusus mobil dengan MyPertamina mulai 1 Juli 2022, Anda perlu menyiapkan sejumlah persyaratan.

Syarat berupa dokumen yang harus disiapkan sebelum mendaftarkan diri sebagai pembeli Pertalite dan Solar di MyPertamina adalah KTP, STNK, Foto Kendaraan, dan dokumen pendukung lainnya.

Baca Juga: Jenis Kendaraan yang Wajb Pakai QR Code MyPertamina Saat Beli Pertalite dan Solar, Angkot Termasuk

Setelah lengkap, Anda bisa mengikuti langkah-langkah pendaftaran berikut ini:

1. Buka link website: subsiditepat.mypertamina.id

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x