Urai Kemacetan karena Laka Lantas, Anggota Polisi Nyaris Diamuk Massa dengan Teriakan Begal

- 18 Mei 2022, 16:30 WIB
Ilustrasi Polisi.
Ilustrasi Polisi. /prfmnews.id

PRFMNEWS - Nasib apes hampir menimpa anggota polisi yang bertugas mengurai kemacetan akibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Jalan Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Laka Lantas yang terjadi pada Minggu dini hari, 15 Mei 2022 sempat membuat kemacetan di jalan raya sehingga membuat anggota polisi yang ada di tempat mencoba mengurainya.

Kondisi yang sudah ramai karena Laka Lantas membuat kondisi tidak kondusif, bahkan anggota Polisi tersebut hampir menjadi amuk massa pemuda yang diprovokasi.

Baca Juga: Bocah 6 Tahun Selamat, Ayah Ibunya Meninggal Dalam Kecelakaan Maut di Karawang

Saat kejadian, anggota Polisi tersebut memang sedang mengenakan pakaian sipil, teriakan begal membuat mereka dihampiri para pemuda di lokasi yang semakin macet.

Sempat terjadi keributan, isu yang berkembang di media sosial pemuda tersebut mengalami pemukulan oleh anggota Polisi tersebut.

Baca Juga: TERUNGKAP Ini Kronologi Kecelakaan Maut Mobil Elf dan Motor di Karawang yang Tewaskan 7 Orang

Perihal tersebut, sudah diakui pihak Polsek Pesanggrahan tidak ada pemukulan, namun untuk cek cok dan dorong mendorong memang benar terjadi.

"Kejadian yang viral itu memang benar, tepatnya pada Minggu, sekitar Pukul 03:30 WIB jelang shubuh. Tidak benar (ada pemukulan).Yang benar, korban itu diserahkan oleh warga dan security yang ada di temppat di TKP," ucap Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan, dikutip dari PMJ News, Rabu, 18 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah