Tertipu Open BO di Instagram, Sang Pelapor akan Dipanggil Polisi untuk Pemeriksaan

- 11 Mei 2022, 12:30 WIB
Ilustrasi prostitusi online.*
Ilustrasi prostitusi online.* /PRFM


PRFMNEWS - Terkait kasus penipuan open BO di Instagram memasuki babak baru, kali ini Penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan akan memanggil pria berinisial E (33) yang menjadi korban penipuan dan pemerasan oleh wanita melalui open BO di instagram.

Lebih lanjut, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengatakan pemanggilan terhadap korban akan dilakukan dalam minggu ini.

"Dalam minggu ini kita panggil korban, sehingga nanti keterangan korban kita tahu posisi masalahnya seperti apa," ujar Ridwan kepada wartawan, pada Rabu 11 Mei 2022, seperti yang dikutp prfmnews.id melalui PMJ News.

Baca Juga: 4 Fakta Mengejutkan Kasus Remaja Bandung Diperkosa dan Dijual untuk Open BO, Nomor 2 di Luar Dugaan

Adapun, AKBP Ridwan Soplanit menjelaskan bahwa pihaknya akan menyelidiki lebih jauh keterkaitan korban dengan pelaku khususnya dalam hubungan open BO yang terjadi di Instagram sebelum akhirnya ditipu dan diperas.

AKBP Ridwan Soplanit menyebutkan bahwa sosok perempuan yang diduga melakukan penipuan dan pemerasan melalui modus open BO itu juga sudah teridentifikasi oleh penyidik.

"Iya kita mulai dari situ (identitas pelaku), karena laporan baru kita terima dan kita akan proses," jelas AKBP Ridwan Soplanit.

Baca Juga: Tiga Bocah Ini Curi Emas untuk Dijual Lalu Sewa Jasa PSK

Diberitakan sebelumnya, diketahui seorang pria berinisial E (33) melaporkan aksi penipuan dan pemerasan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Saat itu pria berinisial E (33) mengaku ditipu oleh seorang wanita usai memesannya melalui Instagram.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x