Pejabat Pemerintah Jadi Pelanggan Prostitusi Cassandra Angelie? Polisi Bilang Begini

- 4 Januari 2022, 20:00 WIB
Cassandra Angelie, artis Ikatan Cinta yang terlibat prostitusi online
Cassandra Angelie, artis Ikatan Cinta yang terlibat prostitusi online /Tangkapan Layar/Instagram @cassagelie

PRFMNEWS – Polisi mengungkap kabar yang beredar bahwa pelanggan jasa prostitusi online yang melibatkan artis sinetron ‘Ikatan Cinta’ Cassandra Angelie berasal dari kalangan pejabat pemerintahan.

Pengungkapan benar atau tidaknya kabar bahwa pelanggan jasa prostitusi online CA alias Cassandra Angelie berasal dari kalangan pejabat pemerintahan, dipaparkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Mengutip PMJ News, Zulpan menegaskan bahwa kabar pelanggan jasa prostitusi online Cassandra Angelie berasal dari kalangan pejabat pemerintahan adalah tidak benar.

Baca Juga: Nasib 5 Pelanggan Prostitusi Online Cassandra Angelie, Bisakah Masuk Penjara? Begini Kata Polisi

"Saya juga perlu meluruskan terkait dengan hal ini, Polda Metro Jaya tidak pernah menyatakan ada pelanggan saudari CA yang berasal dari kalangan tertentu atau pejabat, itu tidak ada ya," ujarnya, Selasa 4 Januari 2022.

Zulpan lanjut menegaskan, CA terbilang baru terlibat dalam dunia prostitusi online dan baru melayani lima pelanggan yang bukan dari kalangan pejabat.

Baca Juga: Terkait Tahanan Kasus Pencabulan Kabur, Polda Metro Jaya Periksa Anggota Polrestro Bekasi yang Bertugas

Baca Juga: Segera Dipanggil Sejumlah Artis Terlibat Prostitusi Online Cassandra Angelie, Polisi: Banyak Domisili Jakarta

"Hasil pemeriksaan, dia baru melakukannya sebanyak lima kali dan itu tidak ada dari kalangan-kalangan yang sempat diberitakan dari kalangan pejabat. Itu tidak benar sama sekali," ucap Zulpan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x