Berikut Jadwal One Way di Kawasan Puncak Bogor Hari ini Jumat 6 Mei 2022

- 6 Mei 2022, 10:45 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi /Pixabay/diegoparra

PRFMNEWS - Berikut informasi terkait jadwal one way di kawasan puncak bogor hari ini Jumat, 6 Mei 2022.

Apakah Anda salah satu yang turut melakukan perjanan mudik lebaran IdulFitri pada tahun ini?

Jika Anda berkendara menggunakan kendaraan pribadi, sebaiknya hindari beberapa tanggal yang diprediksi sebagai puncak arus balik, yaitu 6, 7 dan 8 Mei 2022. Hal itu disampaikan oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang dikutip dari laman setkab.go.id.

Baca Juga: Penyebab Tangan dan Jari-Jari Sering Kesemutan Serta Cara Mengatasinya, Simak Penjelasan dr. Zaidul Akbar ini

“Untuk menghindari kepadatan arus balik, dan agar kita semua nyaman di perjalanan, saya mengimbau, saya mengajak Bapak, Ibu dan Saudara-saudara yang melakukan perjalanan dengan kendaraan pribadi agar kembali lebih awal atau kembali setelah puncak arus balik, tentunya sesuai dengan izin yang didapatkan dari tempat kerja,” ujarnya  seperti dikutip dari laman setkab.go.id.

Seperti disampaikan oleh laman NTMC Polri, disebutkan bahwa Polres Bogor akan kembali memberlakukan sistem satu arah atau one way di Jalur Puncak, Bogor, pada hari ini, Jumat 6 Mei 2022.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan pada pagi hari one way diberlakukan dari arah Jakarta menuju Puncak.

Baca Juga: Rencana Rekayasa Lalin di Tol Layang MBZ dan JORR, Cegah Macet Panjang Arus Balik dari Cikampek ke Jakarta

“Kami akan kembali memberlakukan One Way baik itu ke arah atas (Puncak) maupun ke arah Jakarta. Jadwal one way ke arah Puncak akan kami mulai berlakukan mulai pukul 7 pagi, jadwal sampai pukul 12 siang,” kata Iman seperti dikutip prfmnews.id melalui NTMC Polri hari ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: NTMC Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x