Jadwal Keberangkatan dan Cara Beli Tiket Pesawat Pelita Air Rute Jakarta – Bali, Terbang Perdana Hari ini

- 28 April 2022, 11:00 WIB
Pelita Air terbang perdana ke Bali pada 28 April 2022. Berikut ini jadwal dan harga tiketnya.
Pelita Air terbang perdana ke Bali pada 28 April 2022. Berikut ini jadwal dan harga tiketnya. /Dok. Pertamina

PRFMNEWS – Pelita Air merilis jadwal keberangkatan penerbangan reguler perdana untuk rute Jakarta – Bali PP mulai hari ini Kamis, 28 April 2022. Penerbangan perdana dilakukan dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta ke Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Jadwal penerbangan dan cara membeli tiket penerbangan pesawat Pelita Air rute Jakarta – Bali PP ini disampaikan melalui akun Instagram resmi @pelitaair pada Rabu, 27 April 2022 kemarin.

Jadwal keberangkatan penerbangan pesawat Pelita Air rute Jakarta – Bali yakni pukul 09.20 WIB dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta dan tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai pada 12.10 WITA. Sedangkan rute sebaliknya Bali – Jakarta pada 14.55 WITA dan tiba pada 15.45 WIB.

Baca Juga: Kabar Gembira! Honorarium Triwulan I Guru Non ASN Kota Bandung Sudah Cair Sejak Selasa Kemarin

Cara membeli tiket Pelita Air rute Jakarta – Bali PP bisa dilakukan secara langsung melalui mitra agen perjalanan, yaitu Mitra Tours and Travel, Bayu Buana Travel, dan Panorama JTB Tour.

Penerbangan reguler Pelita Air ini memiliki frekuensi 1 kali per hari menggunakan pesawat tipe Airbus A320-2000.

Direktur Utama PT Pelita Air Service Dendy Kurniawan mengatakan, untuk tahap awal, rute perdana Jakarta – Bali PP dipilih karena ingin mendukung perjalanan bisnis maupun liburan di masa libur Lebaran 2022.

Baca Juga: Polisi Berikan Tips Cara Hindari Kemacetan di Exit Tol Cileunyi

“Rute tersebut dipilih karena merupakan destinasi favorit bagi para wisatawan terlebih seiring dengan berangsurnya pandemi yang berubah menjadi endemi serta adanya masa libur Idul Fitri 2022 dan mendukung perjalanan bisnis,” ujarnya, dikutip prfmnews.id dari laman Pertamina.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah