KAI Bagikan 20 Ribu Bingkisan Hadiah bagi Penumpang Anak saat Naik Kereta Masa Mudik 2022

- 26 April 2022, 08:30 WIB
PT KAI menyediakan Gift for Kids untuk penimpang usia 1 - 10 tahun.
PT KAI menyediakan Gift for Kids untuk penimpang usia 1 - 10 tahun. /Tangkapan layar/instagram.vom/@kai121_.

PRFMNEWS – PT KAI (Persero) menyiapkan 20 ribu paket bingkisan sebagai hadiah yang akan dibagikan khusus bagi penumpang anak-anak saat perjalanan naik kereta api (KA) masa mudik Lebaran 2022.

Puluhan ribu paket bingkisan tersebut akan dibagikan untuk anak-anak usia 1 – 10 tahun selama di tengah perjalanan naik kereta api.

Program pembagian paket bingkisan bagi penumpang anak bertajuk ‘Gift for Kids’ ini dilakukan pada kereta api tertentu kelas Luxury, Eksekutif, Bisnis, dan Ekonomi.

Baca Juga: Anthony Ginting Bertekad Bangkit di Kejuaraan Asia 2022

Paket bingkisan tersebut berisikan buku mewarnai, pensil warna, puzzle, dan gantungan kunci yang semuanya bertemakan kereta api.

VP Public Relations KAI Joni Martinus berharap, anak-anak yang menerima hadiah ini merasa senang karena mendapatkan kenang-kenangan menarik serta aktivitas seru selama dalam perjalanan naik kereta api.

“KAI memberikan apresiasi bagi pelanggan cilik yang selama pandemi Covid-19 kesulitan untuk bepergian menggunakan KA. Semoga bingkisan ini bisa memberikan keceriaan dan keseruan bagi si kecil saat perjalanan mudik menggunakan kereta api,” katanya, dikutip prfmnews.id dari laman KAI.

Baca Juga: Mau Kirim Motor Gratis Naik Kereta Tapi Tiket Mudik 2022 Habis? KAI Siapkan Tiket Khusus Peserta Motis

Baca Juga: Akses Dokumen Peraturan Daerah, Tinggal Klik JDIH DPRD Kota Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x