KAI Bagikan Takjil Gratis bagi Penumpang Kereta Api Masa Mudik 2022 di 21 Stasiun, Termasuk Bandung

- 25 April 2022, 21:34 WIB
Ilustrasi kereta api
Ilustrasi kereta api /Instagram @keretaapikita

PRFMNEWS – PT KAI (Persero) menyiapkan takjil gratis bagi penumpang kereta api (KA) jarak jauh masa mudik Lebaran 2022 atau Idul Fitri 1443 H yang sedang menunggu jam keberangkatan di stasiun.

Program pembagian takjil gratis untuk buka puasa Ramadhan bagi penumpang kereta api pada masa mudik Lebaran 2022 ini dilakukan di 21 stasiun, termasuk di Daop 2 Bandung.

Syarat mendapatkan takjil gratis yakni penumpang kereta api telah melakukan boarding di stasiun keberangkatan minimal pukul 17.00 WIB atau 1 jam sebelum waktu berbuka puasa Ramadhan.

Baca Juga: KAI Buka Pendaftaran Angkut Motor Gratis Mudik Lebaran, Berikut Persyaratannya

Jadwal pemberlakuan program berbagi takjil gratis bagi penumpang KA jarak jauh ini sudah dilakukan pada 10 hari terakhir Ramadhan atau mulai 22 April – 1 Mei 2022.

Setiap penumpang yang memenuhi syarat tersebut akan mendapatkan 1 paket takjil berisikan roti, air mineral, dan kurma untuk berbuka puasa.

Total sebanyak 34.400 paket disebar di 21 stasiun yaitu Stasiun Gambir, Pasar Senen, Bandung, Kiaracondong, Cirebon, Cirebon Prujakan, Semarang Tawang, Semarang Poncol, Purwokerto, Kutoarjo, Yogyakarta, Lempuyangan, Solo Balapan, Purwosari, Madiun, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasar Turi, Malang, Jember, Medan, dan Kertapati.

Baca Juga: NEKAT! Bocah Main ke Bawah Kolong Rel Kereta Api di Cimahi Demi Konten, Dipergoki Warga Hingga Dimarahi

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, program pemberian takjil gratis ini rutin dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada penumpang KA jarak jauh selama masa angkutan Lebaran.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x