Demo BEM SI, Polisi Menjamin Aktivitas Normal Masyarakat Tidak Akan Terganggu

- 10 April 2022, 20:40 WIB
Ilustrasi - BEM SI gelar demo besar besok, 11 April 2022.
Ilustrasi - BEM SI gelar demo besar besok, 11 April 2022. /Antara/Fakhri Hermansyah/

PRFMNEWS - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari seluruh Indonesia akan melakukan unjuk rasa pada hari Senin, 11 April 2022 di Jakarta.

Para Mahasiswa menuntut ketegasan dari Presiden Jokowi untuk tidak mengundur waktu Pemilu pada tahun ini dan juga menolak wacana Jokowi untuk lanjut menjabat 3 periode sebagai Presiden.

Polda Metro Jaya mengatakan pada hari Jumat, 8 April 2022 mereka telah menerima surat pemberitahuan dari BEM SI terkait rencana dari unjuk rasa tersebut.

Baca Juga: Jokowi Minta Regulasi Pemilu dan Pilkada 2024 Segera Diselesaikan Secara Mendetail

“Sudah ada pemberitahuan ke Polda Metro Jaya yang kami terima pada Jum’at siang,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada awak media, pada hari Sabtu, 9 April 2022.

Lebih lanjut  Kombes Pol Endra juga mengatakan bahwa pihak Polda Metro Jaya sudah menyiapkan sejumlah perlengkapan untuk pengamanan untuk mengawal aksi unjuk rasa tersebut dan menjamin tidak akan mengganggu aktivitas normal masyarakat.

“Polda Metro Jaya akan memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap rencana aksi demo tanggal 11,” ujarnya.

“Polda Metro Jaya akan menjaga keamanan Ibu Kota dengan baik. Silakan masyarakat umum untuk beraktivitas seperti biasa,” tambah Kombes Pol Endra.

Baca Juga: Modus Baru Begal Motor: Bilang Tas Terbuka, Dipepet lalu Rampas

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x