Ada Demo 'Tangkap Marissya Icha', Jadi Alasan Pertemuan dengan Kemensos Digelar Virtual Soal Donasi Rumah Gala

- 11 Januari 2022, 15:00 WIB
Marrisya Icha teman dari Vanesssa Angel dipanggil Kementerian Sosial (Kemensos) terkait penggalangan dana untuk Gala Sky.
Marrisya Icha teman dari Vanesssa Angel dipanggil Kementerian Sosial (Kemensos) terkait penggalangan dana untuk Gala Sky. /tangkap layar YouTube KH Infotainment


PRFMNEWS – Sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha siap penuhi panggilan Kemensos untuk menjelaskan terkait donasi rumah Gala yang ramai diperdebatkan.

Hal ini lantaran pihak Dody Soedrajat dan keluarga tidak menyetujui adanya penggalangan dana rumah Gala dan mempertanyakan terkait dana tersebut.

Akhirnya pihak Kemensos angkat bicara dan memanggil Marissya Icha sebagai penggalang dana untuk menjelaskan secara detail.

Baca Juga: Ayah Vanessa Angel Disebut Bohong Perihal Perizinan Tabur Bunga di Tol Jombang, Jawaban Telak dari Jasa Marga

Namun hari ini, Selasa 11 Januari 2022, pertemuan tersebut terpaksa dibatalkan secara langsung dan diganti menjadi meeting virtual. Ternyata pilihan tersebut diambil karena ada demo di depan Kemensos.

“Salah satu yang membuat pembatalan tatap muka di Kemensos hari ini, infonya ada demo lagi di depan Kemensos,” tulis Marissya Icha sambil menyertakan foto pendemo dalam unggahan instagram story @marissyaicha.

Pada foto tersebut terlihat kurang lebih 15 orang yang berada di depan Kemensos sambil memegang spanduk yang bertuliskan Koalisi Wanita Indonesia (KOWI).

Baca Juga: Begini Awal Mula Perseteruan Marrisya Icha dan Medina Zein, Dituduh Jual Tas KW

“Mendukung Kemensos RI Tangkap dan Pidanakan Marissya Icha penggalangan dana ilegal tidak berizin,” tulisan pada spanduk pendemo.

Pertemuan yang awalnya diagendakan dilaksanakan tatap muka akhirnya digantikan menjadi meeting online.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x