Begini Awal Mula Perseteruan Marrisya Icha dan Medina Zein, Dituduh Jual Tas KW

- 5 Januari 2022, 21:42 WIB
Medina Zein ditetapkan sebagai tersangka atas laporan dari Marissya Icha.
Medina Zein ditetapkan sebagai tersangka atas laporan dari Marissya Icha. /instagram @medinazein dan @marissyaicha

PRFMNEWS - Awal mula perseteruan sesama selebgram yang terjadi antara Marissya Icha dan Medina Zein terjadi pada September 2021 lalu. Saat itu Medina Zein dituduh menjual tas branded KW (palsu).

Perseteruan atas tuduhan menjual tas KW (palsu) itu berbuntut pelaporan oleh Marissya Icha terhadap Medina Zein ke polisi yang dituduh melakukan pencemaran nama baik terhadap dirinya (Marissya Icha).

Sebelumnya, Marissya Icha mengunggah kalimat sindiran terhadap Medina Zein lewat media sosial, menyebut Medina Zein menjual tas branded KW (palsu) kepada dirinya.

Baca Juga: Pada Laga Pertamanya Nanti Bersama Persib di Liga 1, Striker Anyar Maung Bandung Itu Targetkan Kemenangan

Dalam unggahan itu, Marissya Icha mengaku mewakili rekan sesama selebgram dan artis lain yang juga pernah membeli tas kepada Medina Zein.

Marissya Icha menyebut, para selebgram dan artis itu sama-sama mempertanyakan keaslian tas branded yang dijual Medina Zein.

Namun bukannya meminta maaf, unggahan yang dibuat Marissya Icha itu justru dibalas Medina Zein dengan hal-hal yang mengandung unsur penghinaan.

Merasa tak terima, Marissya Icha didampingi pengacaranya, Ahmad Ramzy melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya pada Senin 13 September 2021.

Baca Juga: Ada Kalimat Keliru yang Sering Diucapkan Setelah Sholawat, Gus Baha Keliru Berikan Penjelasan yang Benar

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x