Rachel Vennya Lakukan Suap untuk Kabur Karantina di Wisma Atlet? Begini Kata Polisi

- 7 Januari 2022, 22:06 WIB
Rachel Vennya
Rachel Vennya /Instagram.com/@rachelvennya

PRFMNEWS - Kembali mencuat, kabar selebgram Rachel Vennya diduga lakukan suap kepada sejumlah petugas untuk bisa kabur saat karantina di RSDC Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat pada September 2021 lalu.

Dugaan suap oleh Rachel Vennya untuk bisa kabur saat karantina di RSDC Wisma Atlet datang dari aduan masyarakat melalui aplikasi Dumas Presisi milik Polri.

Menanggapi dugaan Rachel Vennya melakukan tindakan suap saat kabur karantina usai berlibur di Amerika Serikat, Penyidik Bareskrim Polri memastikan akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap selebgram tersebut.

"Nanti pasti akan dilakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan (Rachel Vennya)," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, sebagaiman dikutip prfmnews dari PMJ News, pada Jumat 7 Januari 2022.

Baca Juga: Kedua Kali, Artis Sinetron Naufal Samudra Ditangkap Polisi Terkait Narkoba saat Bersama Kekasih

Disinggung soal jadwal pemeriksaan terhadap Rachel Vennya tersebut, Ramadhan masih enggan memberi jawaban.

Ia hanya mengatakan, dalam pemeriksaan itu, penyidik akan melihat ada tidaknya unsur gratifikasi atau suap dalam kasus kaburnya Rachel Vennya saat karantina.

"Kita akan melihat apakah ada unsur gratifikasi atau unsur tindak pidananya, sebab ini masih dalam penyelidikan," ucapnya.

Diketahui, selebgram Rachel Vennya bersama pacar dan manajernya, kabur saat menjalani karantina di RSDC Wisma Atlet usai berlibur dari Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x