3 Hari Sebelum Kecelakaan, Handi Korban Tabrakan Nagreg Sempat Bikin Orangtuanya Sedih Ambil Keputusan ini

- 4 Januari 2022, 14:30 WIB
3 Hari Sebelum Kecelakaan, Handi Korban Tabrakan Nagreg Sempat Bikin Orangtuanya Sedih Ambil Keputusan ini
3 Hari Sebelum Kecelakaan, Handi Korban Tabrakan Nagreg Sempat Bikin Orangtuanya Sedih Ambil Keputusan ini /Tangkapan layar Youtube Kang Dedi Mulyadi/

PRFMNEWS – Handi (18), korban tabrak lari Nagreg oleh tiga oknum TNI AD, ternyata sempat membuat orangtuanya bersedih lantaran mengambil sebuah keputusan di luar dugaan.

Ternyata, Handi sempat memutuskan mengundurkan diri dari statusnya sebagai pelajar SMK, tepat tiga hari sebelum alami kecelakaan di Ciaro, Nagreg bersama Salsa (14), yang terjadi Rabu 8 Desember 2021 lalu.

Fakta Handi mengundurkan diri dari bangku SMK tersebut, diungkapkan orangtua korban kepada Dedi Mulyadi belum lama ini.

Baca Juga: Ternyata, Handi Korban Kasus Tabrakan Nagreg Sempat Alami Kejadian ini Tepat Sebelum Jemput Salsabila

Momen perbincangan Anggota DPR RI itu dan orangtua Handi yang berlangsung di rumah korban, diunggah ke kanal YouTube Dedi Mulyadi pada 28 Desember 2021.

Di awal perbincangan, Dedi Mulyadi sempat bertanya terkait status Handi dalam silsilah keluarga kepada orangtua korban.

Ayah Handi yakni Entes Hidayatullah lantas menjelaskan, Handi adalah anak keempat dari lima bersaudara. Perbincangan mereka berlanjut menanyakan status Handi sebagai pelajar.

Baca Juga: Begini Perasaan Ibu Salsabila Saat Saksikan Rekonstruksi Kecelakaan di Nagreg yang Sebabkan Anaknya Meninggal

Handi yang berusia 18 tahun itu diketahui berstatus sebagai pelajar SMK kelas 2. Namun, tepat tiga hari sebelum kejadian nahas yang menimpa dirinya dan Salsa, korban sudah mengundurkan diri dari sekolah.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x