Bencana Dahsyat Akan Terjadi Awal 2022 di 6 Daerah? Ramalan Tigor Otadan: Pukul 5 Sore, 9 Malam dan 3 Pagi

- 1 Januari 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi bencana menakutkan dan ancaman serius di tahun 2022.
Ilustrasi bencana menakutkan dan ancaman serius di tahun 2022. /Pixabay/Pexels

PRFMNEWS - Pria Indigo Tigor Otadan meramal dari hasil terawangannya bahwa akan ada sejumlah bencana dahsyat yang terjadi di awal 2022.

Dari hasil ramalan Tigor Otadan, ia melihat bencana dahsyat di awal 2022 tersebut berhubungan dengan alam yakni luapan air di lima daerah dan gunung meletus di satu wilayah Indonesia.

Bahkan secara spesifik, Tigor Otadan meramal bencana dahsyat berupa gunung meletus itu akan terjadi pada pukul 5 sore, 9 malam, dan 3 dini hari.

Tigor Otadan menyampaikan hasil terawangannya itu lewat kanal YouTube Tigor Otadan Official dengan judul ‘Pandangan Bencana Alam Merapi Tigor Otadan’.

Baca Juga: Terduga Pelaku Kasus KDRT di Bandung Orang yang Sama Pernah Dimarahi Ridwan Kamil? Ini Kata Keluarga Korban

Di awal video, Tigor Otadan melakukan kilas balik terkait terawangannya tujuh bulan lalu yang pernah meramal akan terjadi gunung mengeluarkan api dan asap.

“Ternyata di akhir Desember 2021, kemarin Semeru erupsi tanpa diberi peringatan terlebih dahulu,” katanya.

Sebelumnya, Tigor Otadan juga sempat memiliki penerawangan di mana dirinya melihat banyak bencana banjir bandang di akhir tahun 2021.

Lebih lanjut, Tigor Otadan menyampaikan peringatan kepada masyarakat di lima daerah di Indonesia, untuk lebih waspada pada awal tahun khususnya pada Januari hingga Februari 2022.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x