Donald Trump Positif Corona, Netizen Ramai Unggah Ramalan The Simpsons

- 2 Oktober 2020, 16:05 WIB
 Kabar Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang terpapar Corona dikaitkan netizen dengan salah satu adegan di serial The Simpsons, yang menggambarkan tokoh menyerupai Donald Trump meninggal dunia.
Kabar Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang terpapar Corona dikaitkan netizen dengan salah satu adegan di serial The Simpsons, yang menggambarkan tokoh menyerupai Donald Trump meninggal dunia. /Twitter @fiImsbi

PRFMNEWS - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengumumkan dirinya positif terjangkit virus Corona (Covid-19). Hal itu dia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya @realDonaldTrump pada Jumat 2 Oktober 2020 pukul 11.54 WIB.

Setelah kabar tersebut menyeruak, netizen di media sosial pun riuh.

Baca Juga: Total Pasien Sembuh dari Corona di Indonesia Bertambah 2.853 Orang Per Hari Ini

Sejumlah netizen mendoakan agar Trump bisa kembali pulih, namun tak sedikit netizen yang menyentil lantaran Trump dikenal sebagai presiden yang tidak percaya Covid-19.

Hastag Mr. President dan The Simpsons menjadi trending di Twitter. Yang menarik adalah hastag The Simpsons.

Pasalnya, netizen mengaitkan sakitnya Trump karena Corona telah diramalkan dalam serial The Simpsons beberapa tahun lalu. 

Baca Juga: Hore! Bantuan Subsidi Upah Tahap V5Segera Cair, 615.288 Data Penerima Sudah Diproses

Dalam sebuah episode di serial tersebut, ada tokoh yang menyerupai Donald Trump meninggal dan dimasukkan ke dalam peti mati.

"The simpsons are never wrong #TrumpHasCovid," cuit akun @fiImsbi. 

"The simpsons tidak pernah salah #TrumpHasCovid," cuit akun @fiImsbi. 

"Donald trump tested positive for Covid-19 and what if the Simpsons got it right?," @qilaazahar. 

Baca Juga: Kabar Gembira! Tarif Listrik Turun Hingga Desember, Ini 7 Golongan Pelanggan PLN yang Dapat

 



Sebelumnya pada tahun 2000, serial The Simpsons di episode "Bart to the Future" meramalkan ada tokoh yang mirip dengan Donald Trump menjadi presiden Amerika.

Dalam adegan tersebut, sosok Lisa mengambil alih Donald Trump sebagai presiden. Dan ramalan ini dinilai netizen benar-benar akurat, karena tokoh tersebut benar-benar menjadi presiden Amerika Serikat.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x