Terduga Pelaku Kasus KDRT di Bandung Orang yang Sama Pernah Dimarahi Ridwan Kamil? Ini Kata Keluarga Korban

- 1 Januari 2022, 17:37 WIB
Terduga pelaku KDRT kepada istrinya yang disebut netizen orang yang sama yang pernah dimarahi Ridwan Kamil
Terduga pelaku KDRT kepada istrinya yang disebut netizen orang yang sama yang pernah dimarahi Ridwan Kamil /Instagram Fadil Simeray

PRFMNEWS - Terduga pelaku kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Kota Bandung yang turut viral di media sosial, disebut-sebut netizen sebagai orang yang sama yang pernah dimarahi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Menurut netizen, terduga pelaku kasus KDRT di Kota Bandung yang viral belakangan ini, yakni suami korban pemilik akun Instagram @fadilsimeray adalah sosok pria yang pernah dimarahi Ridwan Kamil pada 2015 silam.

Ketika itu Ridwan Kamil masih menjabat sebagai Wali Kota Bandung.

Dijelaskan oleh netizen pengguna Twitter @fadillo_ dan @JACK_N_JIL33 pada kolom balasan cuitan @dimasr22, pada Jumat, 31 Desember 2021, terduga pelaku kasus KDRT pernah dimarahi Ridwan Kamil karena berfoto sambil menginjak kursi kayu di trotoar kawasan Asia Afrika, Kota Bandung.

Baca Juga: Penjelasan Gus Baha, Adanya Tiga Hewan Ini Pertanda Kiamat Masih Lama, Hewan Apa Saja?

“Ini yang dulu dihukum RK (Ridwan Kamil) karena difoto sambil injak fasilitas publik pinggir Jalan Asia Afrika kan?,” tulis @fadillo_.

“Muhun Kang (iya Kang),” tulis @JACK_N_JILL33 sambil mengunggah tangkapan layar foto terduga pelaku saat menginjak kursi tersebut.

Tak hanya mereka, ada netizen lain pemilik akun Instagram @ashari.iecha yang juga memperlihatkan terduga pelaku adalah sosok pria yang pernah dihukum oleh Ridwan Kamil.
Ia mengunggah tangkapan layar foto sang gubernur bersalaman dengan terduga pelaku di Instastory-nya pada Sabtu, 1 Januari 2022.

“Assalamualaikum Pak @ridwankamil, masih inget Bapak pernah kasih hukuman sama orang ini gara-gara foto sambil naik kursi Pak? Sekarang dia tega mukulin perempuan yang udah ngelahirin anaknya,” tulis @ashari.iecha.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah