PERINGATAN KERAS! Kapolda Metro: Saya Minta Tuntut Mutasi Tour of Area dari Polda Metro Jaya

- 15 Desember 2021, 13:17 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran (tengah)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran (tengah) /dok.foto/Divisi Humas Polda Metro Jaya/

PRFMNEWS - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dibuat marah oleh anak buahnya, Aipda Rudi Panjaitan karena menolak laporan warga yang diduga alami perampokan.

Sebelumnya, penolakan laporan warga itu terjadi saat polri menjadi sorotan dan sempat viral di media sosial. Selain itu, bagi Irjen Fadil Imran apa yang dilakukan oknum petugas Polsek Pulogadung ini telah merusak citra Polri.

Menurut Fadil, kelakuan Aipda Rudi ini telah melukai hati masyarakat.
Baca Juga: Laura Anna Meninggal Dunia, Ucapan Belasungkawa dari para Artis dan Sahabat Mengalir

"Tadi malam kita dihebohkan lagi, karena ada anggota polsek Pulogadung yang aneh-aneh. Masyarakat datang melapor bukannya dilayani tetapi yang terjadi justru menyakiti hati masyarakat," kata Irjen Fadil Imran, sebagaimana dikutip prfmnews.id dari Instagram @kapoldametrojaya Rabu, 15 Desember 2021.

Irjen Fadil Imran meminta pihak Propam dan Provos untuk segera melakukan sidang disiplin dan menjatuhkan hukuman keras bagi Aipda Rudi berupa mutasi tour of area dari Polda Metro Jaya.
Baca Juga: Artis RN Ditangkap Polisi Karena Kedapatan Mengonsumsi Narkotika Jenis Ganja

Fadil juga memperingati apabila ada anak buahnya yang melakukan hal serupa, maka ia tak segan-segan menjatuhi hukuman berat.

"Saya sayang sama Anda, tapi kalau Anda tak sayang pada dirimu sendiri, saya akan perlakukan Anda seperti itu, catat betul ini ya, " ujar Fadil.
 
Baca Juga: Viral Penampakan Awan Merah di Atas Gunung Welirang Disebut Erupsi, Begini Penjelasannya

Fadil juga berharap agar kejadian serupa tak terjadi lagi pada jajarannya.

"Ke depannya, jika ada anggota yang masih menodai kemurnian profesinya, saya minta Kabid Propam dan jajaran tuntut dengan hukuman mutasi tour of area," pungkasnya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x